Barito Putera

Barito Putera Banyak Dihuni Pemain Muda Tanpa Label Bintang, Hasnur Berharap Komitmen Pelatih

Pemilik atau CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berharap pelatih Barito putra Djadjang Nurdjaman memenuhi komitmennya untuk lebih banyak menurunka

Barito Putera Banyak Dihuni Pemain Muda Tanpa Label Bintang, Hasnur Berharap Komitmen Pelatih
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
CEO Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman mengumumkan skuat dan susunan manajem Barito Putera musim 2020/2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemilik atau CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berharap pelatih Barito putra Djadjang Nurdjaman memenuhi komitmennya untuk lebih banyak menurunkan menit bermain kepada para pemain muda di musim ini.

Apalagi saat ini Barito Putera banyak dihuni pemain-pemain muda tanpa berlabel bintang atau timnas termasuk juga lima pemain yang baru promosi dari elite pro akademi (EPA), yakni dua Barito Putera U-20 Kahar Mussakar dan pemain terbaik Liga 1 U 20 2019 yang juga kapten tim Barito Putera U-20, Yuswanto Aditya.

Di skuat Barito Putera U-18 ada tiga pemain, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi, lalu ada kapten tim Barito Putera U-18, David Maulana.

Atlet Dayung Kalsel TC ke Australia, Siap Beri Kejutan ini Pada PON XX Papua 2020

Final Indonesia Masters 2020 - Setelah Juara, Greysia/Apriyani : Kami Lelah dan Kepala Sangat Pusing

Hasil Liga Italia - Juventus Jauhi Inter Milan, Cetak Gol Cristiano Ronaldo Ukir Sejarah Lagi

"Kita ingin kesuksesan pemain Barito Putera di U-16 U-18 bahkan U-20 yang puncaknya menjadi runner-up akan menulari tim senior nanti," kata Hasnuryadi.

Hasnuryadi ingin Barito Putera senior meniru semangat dan kecintaan serta visi bermain para pemain muda saat bertanding di kompetisi EPA masing masing.

Oleh sebab itu Husnur pun berharap Djanur mewujudkan ucapannya saat perkenalan pemain dan silaturahmi suporter di kediaman Hasnur beberapa waktu lalu, untuk memberi kesempatan kepada pemain muda Barito Putera.

"Apa yang disampaikan Djanur harus kita tunggu, kita harus sabar mudah-mudahan bisa membuktikan apa yang dia janjikan terhadap pemain muda itu," jelas dia.

Putra pemilik dan pendiri Barito Putera alm H Sulaiman HB ini menambahkan pemain muda yang promosi dia anggap sudah sangat layak untuk masuk di tim utama apalagi Timnas U-19 saja memberikan kesempatan.

"Di timnas mereka dipanggil dan dipercaya kenapa Barito Putera yang memiliki kontrak tidak," kata Hasnur.

Hasnuryadi kini tidak lagi terlalu dalam menangani tim sebab perannya kini diambil alih oleh mundari karya yang ditunjuk Hasnur sebagai penggantinya di posisi manager.

Sementara Syarifuddin Ardasa yang sebelumnya berada di posisi asisten manajer dan digantikan Bendahara Barito Putera M Ikhsan Kamil difokuskan untuk menangani media Barito Putera.

"Saya sudah sampaikan ke Syarifuddin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan dia masih keluarga besar Barito Putera. Direksi dari Hasnur media Citra dan dia kembali ke grup tapi untuk Barito Putera kita punya komposisi yang berbeda," pungkas dia.

Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved