Berita Banjarmasin

Gudang Berisi ALat Tulis dan Kosmetik di Jalan Pegadaian Terbakar, Diduga ini Penyebabnya

Sebuah gudang berisi kosmetik dan alat tulis, di kawasan Jalan Pegadaian RT 01, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah

Gudang Berisi ALat Tulis dan Kosmetik di Jalan Pegadaian Terbakar, Diduga ini Penyebabnya
banjarmasinpost.co.id/jumadi
-Sebuah gudang berisi kosmetik dan alat tulis, di kawasan Jalan Pegadaian RT01, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin terbakar, Senin (20/1/2020) dinihari sekitar pukul 03.20 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebuah gudang berisi kosmetik dan alat tulis, di kawasan Jalan Pegadaian RT 01, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmaain terbakar, Senin (20/1/2020) dinihari sekitar pukul 03.20 Wita.

Gudang yang posisinya hanya sekitar 3 meter dari jalan raya Pegadaian itu hanya membakar bagian dinding dan plafon di dalam gudang.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurnadi mengatakan, gudang yang terbakar adalah milik Atek (62), warga setempat.

"Kebakaran itu menghanguskan 20 persen bangunan gudang, yang sekitar 8 bulan lalu pernah terbakar,"ungkapnya.

Sebab Utama Nikita Mirzani Sekolahkan Anak di Pesantren Diungkap Artis yang Berseteru Andhika-Ussy

Akhirnya Aurel Minta Restu Ashanty & Anang Hermansyah untuk Menikah, Putri Krisdayanti dengan Atta?

Ulah Luna Maya pada Lucinta Luna Jadi Sorotan, Artis yang Dekat Ryochin Itu Sentuh Bagian Tubuh Ini

Uraian singkat kejadian, pada hari, tanggal, bulan, dan tahun tersebut di atas sekitar pukul 03.20 Wita, menurut keterangan saksi pertama saat sedang bertugas jaga malam tiba-tiba diberitahu oleh warga dan pengendara yang melintas bahwa telah terjadi kebakaran di TKP.

Kemudian saksi pertama melihat saat itu api sudah membesar di bagian lantai dasar kemudian saksi pertama langsung memberitahukan kepada korban (pemilik PT Pulau Baru) selaku pemilik gudang, tidak berapa lama BPK dan PMK gabungan berdatangan untuk melakukan pemadaman dan sekitar 30 menit kemudian api bisa di padamkan.

Atas kejadian tersebut menghanguskan sebuah bangunan gudang bertingkat dua milik PT Pulau Baru yg berisikan alat tulis dan kosmetik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, untuk asal api belum dapat dipastikan dan kerugian materil sekitar Rp 100.000.000.

Atek, pemilik gudang yang ditemui mengatakan, api diduga berasal dari obat nyamuk yang diletakkan di luar gudang.

Sementara, selama ini gudang tersebut tak ada aliran listriknya.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved