Kriminalitas Regional

Mayat Perempuan Ditemukan di Semak Belukar, Posisi Telungkup Tanpa Busana dan Sekujur Tubuh Membiru

Warga Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan

Mayat Perempuan Ditemukan di Semak Belukar, Posisi Telungkup Tanpa Busana dan Sekujur Tubuh Membiru
MUHAMAD SYAHRI ROMDHON
Aiptu Kamaludin Babinkamtibmas Desa Kedung Jaya Polres Cirebon Kota menunjukkan titik lokasi penemuan mayat wanita tanpa busana di Desa Kedung Jaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan tanpa busana di semak belukar, Minggu (19/1/2020) siang.

Saat ditemukan, posisi tubuh mayat setengah tertelungkup dan miring, sementara pada kulit mayat sudah berwarna biru dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Mayat perempuan, tidak pakai baju, tanpa busana. Kondisi kulit sudah biru-biru dan sudah ada yang lecet-lecet juga, terkelupas juga," kata Babinkamtibmas Desa Kedung Jaya, Polres Cirebon Kota, Aiptu Kamaludin saat menunjukan titik penemuan.

VIRAL di Medsos, Cuma Guru Geografi, Pria Ini Berani Nikahi Artis Terkenal, Ini Ucapan Haru Si Artis

PNS yang Kepergok Mesum di Solo Paragon Mall Ternyata Pria Profesional, Mobilnya Seperti Kamar Mesum

VIRAL Video PNS Kepergok Mesum dalam Mobil, Karena Malu Tancap Gas Tabrak Satpam Solo Paragon Mall

Kamal mengatakan, penemuan mayat itu berawal dari adanya laporan ketua Rukun Tetangga (RT) yang melapor kepada dirinya.

Adanya laporan itu, sambungnya, ia langsung mendatangi lokasi penemuan dan menghubungi tim identifikasi Polres Cirebon Kota.

Ia menduga, mayat wanita tanpa busana yang ditemukan di semak belukar tersebut sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu.

Sementara itu, Ketua RT 004, Raju mengatakan, pada mayat itu tidak ditemukan satu pun identitas, ia juga tak mengenali mayat itu.

Raju menyangkal apabila mayat tersebut disebut orang gila.

Pasalnya, selama dia tinggal di lingkungan sekitar, dirinya tidak pernah melihat ada orang gila wanita yang sama sekali tidak mengenakan pakaian.

“Kalau dibilang orang gila, saya ragu, di wilayah sini, ga ada orang gila yang ga ada pakaian, sampai telanjang kaya gitu,” kata Raju kepada Kompas.com di depan rumahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Begini Kondisi Mayat Wanita Tanpa Busana yang Ditemukan di Semak Belukar",

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved