Liga Inggris

SEKARANG! Link Mola TV, Live Streaming Liverpool vs Man United Liga Inggris Siaran Langsung TVRI

SEKARANG! Link Mola TV, Live Streaming Liverpool vs Man United Liga Inggris Siaran Langsung TVRI

SEKARANG! Live Streaming Mola TV Liverpool vs Manchester United Liga Inggris Pekan 23 Live TVRI

BANJARMASINPOST.CO.ID - Streaming Online Liga Inggris Minggu (19/1/2020) malam ini di TVRI dan Live Streaming Mola TV sajikan big match Liverpool vs Manchester United.

Video Streaming Liverpool vs Manchester United bisa disaksikan lewat Live Streaming TV Online Mola TV, tidak bisa lewat Live Streaming TVRI.

Streaming Online Liverpool vs Manchester United hanya bisa disaksikan lewat Live Streaming Mola TV mulai pukul 23.30 WIB.

Melawan Manchester United, Liverpool menargetkan poin penuh di kandang guna mempertahankan jarak dengan pesaing terdekat di klasemen sementara.

SKOR 1-0! LINK Live Streaming Liverpool vs Man United Liga Inggris TV Online Mola TV & TVRI

Untuk menjaga peluang juara, Jurgen Klopp tidak ingin anak asuhnya kembali terpeleset di bulan Januari.

"Kami tidak dapat bermain atraktif setiap saat. Tetapi kami harus selalu bisa menyulitkan lawan. Dengan prinsip itu, peluang untuk kehilangan poin menjadi lebih kecil," ujar pelatih asal Jerman tersebut yang dikutip dari laman Mola TV.

Sedangkan di kubu The Red Devils, mereka masih dalam misi menembus zona Eropa agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Ole Gunnar Solksjaer tentu tak ingin pulang dari Anfield dengan tangan hampa.

LIVE beIN Sport 1! Link Video Streaming Barcelona vs Granada di Liga Spanyol, Asa Salip Real Madrid

Live RCTI! Link Live Streaming Juventus vs Parma di TV Online Liga Italia, Siaran Langsung RCTI Plus

Dengan padatnya jadwal di pembukaan tahun, Solksjaer mau tidak mau harus memaksimalkan beberapa pemain muda. Salah satunya adalah remaja yang tengah bersinar, Mason Greenwood. Meski masih belia, Greenwood sudah punya pengalaman menjebol gawang tim asal Liverpool.

Di pekan ke-17, pemuda kelahiran 1 Oktober 2001 sukses mencetak gol ke gawang Everton dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved