Berita Tapin

Undang Investor Bangun Ritel Modern, Bupati Arifin Arpan Siap Menyiapkan Lahan

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menegaskan pemerintah akan memudahkan perizinan dan memfasilitasi investor yang ingin berbisnis.

Undang Investor Bangun Ritel Modern, Bupati Arifin Arpan Siap Menyiapkan Lahan
istimewa
Seorang karyawan ritel modern memperlihatkan kantong belanja ramah lingkungan penganti kantong plastik di satu ritel modern di Kabupaten Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kabupaten Tapin sangat terbuka bagi kalangan investor yang ingin berbisnis di Bumi Rahayu Rahayu. Termasuk keberadaan ritel modern.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menegaskan pemerintah akan memudahkan perizinan dan memfasilitasi investor yang ingin berbisnis.

Termasuk perhotelan dan ritel modern yang ingin melengkapi sarana dan prasarana masyarakat di Kabupaten Tapin baik untuk menginap maupun berbelanja.

"Tolong diekpos agar investor perhotelan dan ritel modern berinvestasi di Kabupaten Tapin. Pemerintah Kabupaten Tapin siap menyiapkan lahan dan proses perizinan," katanya belum lama ini. dilaksanakan

Bupati Tapin HM Arifin Arpan bahkan berkeinginan di kawasan RTH Rantau Baru terbangun ritel modern untuk warganya.

Dibekap Perampok Bersenjata Tajam, Mahasiswi Nekat Melawan & Membanting, Si Perampok Berteriak Ampun

Ada Warga Melihat Buronan KPK Harun Masiku Datangi Rumah Istrinya di Gowa Sulawesi Selatan

Balas Dendam Inul Daratista pada Ruben Onsu Lewat Betrand Peto, Imbas Suami Sarwendah Begini

Akhirnya Aurel Minta Restu Ashanty & Anang Hermansyah untuk Menikah, Putri Krisdayanti dengan Atta?

Ritel modern itu dibangun berdekatan dengan bangunan gedung perpustakaan agar pengunjung dan warga yang melintas di wilayah Kabupaten Tapin dapat bersantai dan menikmati buku bacaan.

Dari 12 Kecamatan di Kabupaten Tapin, pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, Senin (20/1/2020) keberadaan ritel modern itu ada di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Binuang, Kecamatan Tapin Selatan dan paling banyak di Kecamatan Tapin Utara. Selebihnya UMKM ritel lokal yang baru terbangun. (banjarmasinpost.co.id/muhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved