Berita Kalteng

Diskominfo Kapuas Kalteng Sosialisasikan Aplikasi dan Layanan Jaringan Internet yang Terintegrasi

Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas, Kalteng, dalam hal ini Bidang E-Government, sosialisasi integrasi sistem aplikasi dan layanan internet

Diskominfo Kapuas Kalteng Sosialisasikan Aplikasi dan Layanan Jaringan Internet yang Terintegrasi
FOTO DISKOMINFO KAPUAS UNTUK BPOST GROUP
Bidang E-Government Diskominfo Kabupaten Kapuas menggelar sosialisasi Integrasi Sistem Aplikasi dan Layanan Jaringan Internet di Aula Bappeda, Kapuas, Kalteng, Senin (20/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Kalteng, dalam hal ini Bidang E-Government menggelar sosialisasi integrasi sistem aplikasi dan layanan jaringan internet di Aula Bappeda Kapuas, Senin (20/1/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka Wakil Bupati Kapuas, M Nafiah Ibnor.

Peserta kegiatan ini, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, Camat dan staf teknis di masing masing perangkat daerah.

\Wabup mengungkapkan, tahun ini merupakan tahun pertama dalam hal penerapan tambahan penghasilan bagi aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Sehingga, perlu didampingi dengan sistem atau aplikasi yang bisa untuk menghitung, baik di tingkat kehadiran maupun kinerja pegawai yang bersangkutan.

Polres Kapuas Sosialisasikan Rencana Aksi Quick Wins

Wakil Bupati Kapuas Pimpin Rapat Penyusunan Laporan Keuangan

Pertumbuhan Tabungan Bank Mandiri Syariah (BSM) Kalimantan Meningkat

Tangis Aurel Hermansyah Berpisah dengan Atta Halilintar, Putri Krisdayanti Melepas Kepergian Atta

NEWS VIDEOL: Ketua KPU Kota Banjarmasin Penuhi Panggilan Klarifikasi KPU Provinsi Kalsel

Dan, Diskominfo Kabupaten Kapuas adalah dinas yang menjadi leading sector untuk pengembangan sistem aplikasi dan informatika yang dinaungi smartcity.

Salah satunya, melalui aplikasi yang bisa menjadi acuan dalam hal penerapan tambahan penghasilan.

"Sistem aplikasi yang ada sekarang dan perlu diterapkan, di antaranya absensi online, e-kinerja dan Si-Maya. Untuk itu, saya minta kepada semua perangkat daerah agar berperan aktif dan proaktif dalam menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau SPBE dan mampu meningkatkan serta memacu semangat ASN dalam meningkatkan kinerja melalui sistem e-kinerja ini," perintahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved