Berita Banjarmasin

Gelap dan Berlubang, Kawasan Jalan Lingkar Selatan Sering Makan Korban, Paling Sering dari Jalur ini

Dalam tiga bulan terahir ini, kawasan Jalan Gubernur Subardjo, Lingkar Selatan RT13, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan,

Gelap dan Berlubang, Kawasan Jalan Lingkar Selatan Sering Makan Korban, Paling Sering dari Jalur ini
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kawasan Jalan Lingkar Selatan Sering Makan Korban 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam tiga bulan terahir ini, kawasan Jalan Gubernur Subardjo, Lingkar Selatan RT13, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin sering terjadi kecelakaan, khususnya jalur dari luar kota menuju ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Pada saat dilakukan pemantauan di lapangan, Selasa (21/1/2020) siang, lubang dengan ukuran panjang sekitar 6 meter dan lebar sekitar 2 meter sudah ditutup dengan pasir berbatu.

Syaifullah (35), yang mendirikan warung berjarak sekitar 50 meter dari jalan yang berlubang mengatakan, sudah lebih dari 5 kali terjadi kecelakaan.

VIRAL di Medsos, Cuma Guru Geografi, Pria Ini Berani Nikahi Artis Terkenal, Ini Ucapan Haru Si Artis

Sambut Imlek 2020, Ramalan 12 Shio di Tahun Tikus Logam, Cek Hoki Anda Hadapi Tahun Baru China 2571

Buka Hanya Tiap Selasa, Warung Sate Kambing Bu Suman Selalu Dipadati Pelanggan, ini Rahasianya

"Mereka ada yang mengalami luka parah maupun luka ringan. Rata-rata kejadiannya malam hari. Penyebab lain adalah tidak adanya lampu penerang jalan atau PJU," terangnya.

Sementara itu Kasi Keamanan dan Ketertiban, Kelurahan Basirih Selatan, Hamlani mengatakan, masalah ini bakal dilaporkannya ke Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Babinkamtibmas Basirih Selatan (Polsekta Banjarmasin Selatan), Bripka Abdul Azis menambahkan, bagi masyarakat yang melintas di Jalan Gubernur Subardjo (malam hari) Lingkar Selatan harap berhati-hati dan waspada.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved