Berita Banjarmasin

Grand Opening Taman Wisata Alam Pulau Bakut Batola Dijadwalkan Maret 2020

BADAN Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Kalsel, kembali merencanakan grand opening Taman Wisata Alam (TWA) Pulau Bakut, Kabupaten Batola

Grand Opening Taman Wisata Alam Pulau Bakut Batola Dijadwalkan Maret 2020
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
PENGUNJUNG Taman Wisata Alam (TWA) Pulau Bakut, Kabupaten Batola berfoto di salah satu sudut objek wisata menarik tersebut dengan latar belakang jembatan Barito 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BADAN Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Kalsel, kembali merencanakan grand opening Taman Wisata Alam (TWA) Pulau Bakut, Kabupaten Batola pada Maret 2020 mendatang.

“Iya, kita merencanakan grand opening Taman Wisata Alam (TWA) Pulau Bakut, Kabupaten Batola pada Maret 2020 mendatang. Mudah-mudahan tidak ada perubahan,” kata Kepala Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Kalsel, Mahrus Aryadi, melalui Kepala Seksi Konservasi Wilayah 2 Banjarbaru BKSDA Kalsel Ridwan Efendy, Selasa (21/1/20).

Menurut Ridwan, rencana grand opening Pulau Bakut ini bertepatan dengan hari bakti rimbawan atau ulang tahun Kementerian Kehutanan.

Adegan Aurel & Atta Halilintar Jadi Kontroversi, Video Putri Krisdayanti & Anang Hermansyah Disorot

Hasil Autopsi Lina Ditanyakan ke Rizky Febian, Putra Sulung Sule Beri Reaksi Tak Terduga

MasterChef Indonesia Cuma Setingan Disinggung Boy William, Chef Arnold Akui Ini, Chef Juna & Renata?

Tergolek Lemah Idap Penyakit Berbahaya Ini, Warga Miskin Banjar Ini Justru Tak Punya KIS

Kepala Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Kalsel, Mahrus Aryadi saat ini sedang melakukan lobi ke Gubernur Kalsel, untuk bisa melakukan grand opening Pulau Bakut tersebut.

“Pulau Bakut ke depannya, akan dilengkapi dengan kandang habituasi bekantan dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Adaro Indonesia. Saat ini di Pulau Bakut juga sudah dibangun loket karcis masuk dan pusat informasi untuk para pengunjung,” katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved