Berita Banjarmasin

Ketua KPU Kota Banjarmasin Penuhi Panggilan Klarifikasi KPU Provinsi Kalsel Terkait Hal ini

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Gusti Makmur penuhi panggilan KPU Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk lakukan klarifikasi

Ketua KPU Kota Banjarmasin Penuhi Panggilan Klarifikasi KPU Provinsi Kalsel Terkait Hal ini
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
-Ketua KPU Kota Banjarmasin, Gusti Makmur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Gusti Makmur penuhi panggilan KPU Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk lakukan klarifikasi atas pemberitaan dirinya yang dikabarkan tersangkut masalah hukum, Selasa (21/1/2020).

Mengenakan kemeja putih, Gusti Makmur tiba di Kantor KPU Provinsi Kalsel sekitar pukul 10.00 WITA.

Proses klarifikasi yang juga melibatkan Komisioner KPU Kota Banjarmasin lainnya ini dilakukan di Ruang Sekretaris KPU Provinsi Kalsel.

Agenda klarifikasi tersebut dipimpin oleh Plh Ketua KPU Provinsi Kalsel, Siswandi didampingi Komisioner KPU Provinsi Kalsel lainnya, Edy Ariansyah dan Dr Nur Zazin.

Walau sempat ada jeda ishoma, secara kumulatif proses klarifikasi berlangsung kurang lebih selama 4 jam lebih.

Kemiripan Lina & Calon Istri Sule Disorot, Benarkah Fany Kurniawaty Bakal Ibu Tiri Rizky Febian?

VIRAL di Medsos, Cuma Guru Geografi, Pria Ini Berani Nikahi Artis Terkenal, Ini Ucapan Haru Si Artis

Utami Bingung Bunga Pinjamannya Tiba-tiba Membengkak, OJK Blokir 1.500 Finetch Ilegal

Dimana Gusti Makmur bersama Komisioner KPU Kota Banjarmasin lainnya baru keluar dari ruang klarifikasi sekitar pukul 14.20 WITA.

Usai laksanakan klarifikasi, kepada para awak media Gusti Makmur mengaku ditanyakan sejumlah pertanyaan terkait kasus hukum yang dijalaninya.

"Tadi dipertanyakan sejauh mana kasus ini berjalan dan sudah saya jelaskan secara rinci juga. Tentang kasus itu, yang jelas saya sudah memberikan statement bahwa hal itu tidak seperti apa yang telah dilaporkan," kata Gusti Makmur.

Diketahui, Ia sebelumnya juga sudah diperiksa sebagai saksi oleh pihak Kepolisian saat penuhi panggilan dari Polres Banjarbaru terkait kasus hukum yang melibatkannya.

Walau masih berurusan dengan hukum dan sempat absen beberapa hari sebelumnya, Gusti Makmur tegaskan pihaknya di KPU Kota Banjarmasin masih tetap fokus laksanakan tahapan persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin di Tahun 2020 ini.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved