Coppa Italia

Live TVRI! Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Coppa Italia Malam Ini, Cek TV Online Useetv.com

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming TV Online Juventus vs AS Roma di Coppa Italia 2020 di TVRI & Useetv.com dini hari ini

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming TV Online Juventus vs AS Roma di Coppa Italia 2020 di TVRI & Useetv.com dini hari ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran Langsung TVRI & Live Streaming TVRI Juventus vs AS Roma di UseeTV dalam ajang babak 8 besar Coppa Italia akan tersaji pada Kamis (23/1/2020).

Video Streaming Juventus vs AS Roma di TVRI akan dimulai pada pukul 02.45 WIB seperti Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram TVRI.

Live Streaming Usee TV juga menyajikan laga  Juventus vs AS Roma di Perempatfinal Coppa Italia yang dapat diakses di useetv.com dengan mengaktifkan minipack Indisport 2 (berbayar).

Laga Juventus vs AS Roma kali ini bertajuk perempat final Coppa Italia dan akan berlangsung di Stadion Allianz.

BERLANGSUNG! Link TVRI Live Streaming Garuda Select vs Inter Milan U-17 via TV Online Mola TV

Madrid vs Unionistas, Barca vs Ibiza! Jadwal Live 32 Besar Copa del Rey Spanyol Mulai Malam Ini

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming TVRI Inter Milan vs Fiorentina di Coppa Italia 2020

Jadwal yang padat membuat Sarri mempertimbangkan opsi untuk memberi waktu istirahat kepada Ronaldo.

"Saya belum memutuskan apakah akan memainkan Ronaldo atau tidak. Kami masih harus melihat kondisinya," kata Sarri dikutip dari Football Italia melalui kompas.com.

"Jika bugar, dia bisa bermain tiga pertandingan dalam satu pekan. Yang paling penting adalah apakah dia nyaman dengan hal itu. Mari kita lihat bagaimana kondisinya besok," ujar Sarri menambahkan.

Di musim ini, Ronaldo baru empat kali absen membela Juventus di semua kompetisi. Empat laga itu dilewatkan Ronaldo karena sakit atau cedera. Selain Ronaldo, Juan Cuadrado dan Alex Sandro juga berpeluang absen pada laga melawan AS Roma kali ini.

Cuadrado dan Sandro diragukan tampil karena masih menderita cedera. Meski begitu, Sarri mengaku tidak khawatir karena kedalaman skuad Juventus cukup besar. Sarri memastikan tidak akan melakukan banyak rotasi melawan AS Roma.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved