Berita Olahraga

NEWS VIDEO: Fadil dan Joya Raih Emas di Kejurnas Tenis Meja Bupati Batola Cup Open VII 2020

Sukses menggaet dua medali emas dan dan kerak di ajang di Kejurnas Tenis Meja Bupati Batola Cup Open VII 2020 di Gedung Ije Jela, Marabahan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sukses menggaet dua medali emas dan dan kerak di ajang di Kejurnas Tenis Meja Bupati Batola Cup Open VII 2020 di Gedung Ije Jela, Marabahan, Minggu kemarin, belum membuat perkumpulan Tenis Meja (PTM) Mahkota Bunda Banjarmasin puas.

Kegagalan bersaing dengan para petenis luar khususnya dari pulau Jawa membuat PTM milik dr A. Halim SpOG MARS berniat mendatangkan pelatih mumpuni dari luar Kalsel.

"Kualitas pemain luar Kalsel memang masih jauh unggul dari kita. Utama kita kalah speed dan power masih kurang," kata dokter kandungan ini di gedung tenis meja PTM Mahkota Bunda Jalan AES Nasution Banjarmasin, Selasa (21/1/2020) malam.

Hasil Thailand Masters 2020 - Derbi Merah Putih, Leo/Daniel Berhasil Melaju Setelah Tekuk Sabar/Reza

Dapat Emas dan Perak di Kejurnas Tenis Meja, PTM Mahkota Bunda Akan Datangkan ini

Oleh sebab itu dia pun akan melakukan upaya agar mampu menandingi pemain luar, caranya fisik yang dapat diandalkan, mendatangkan pelatih unggulan dari luaruntuk melatih pemain Kalsel.

Terakhir agar lebih sering mengikuti kejuaraan di luar Kalsel.

"Namun tentu perlu dukungan dana. Saya akan konsentrasi untuk melakukan pembinaan tenis meja muda. Inilah salah satu bakti saya kepada Banua," kata dia.

Lalu siapa pelatih yang bakal didatangkan dan asal dari mana, dokter Halim masih menginventarisir pelatih berkualitas di Tanah Air.

Di Marabahan, PTM Mahkota Bunda menyabet emas melalui ganda putra regional Kalsel, Fadil dan Joya.

Di awal babak keduanya tampil gemilang.

Kemudian di langkah selanjutnya mengalahkan pasangan tuan rumah, Batola 3-2.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved