Bank Syariah Mandiri Cabang Martapura

Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Syariah Cabang Martapura, Lebih Besar dan Modern

Senin pagi (20/1), Mandiri Syariah Kantor Cabang Martapura resmi mengoperasikan kantor barunya di Jalan A Yani KM 37,4 Martapura, Kabupaten Banjar

Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Syariah Cabang Martapura, Lebih Besar dan Modern
Mandiri Syariah Cabang Martapura
Peresmian Kantor Baru Mandiri Syariah Cabang Martapura, Lebih Besar dan Modern 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Senin pagi (20/1), Mandiri Syariah Kantor Cabang Martapura resmi mengoperasikan kantor barunya di Jalan A Yani KM 37,4 Martapura, Kabupaten Banjar yang sebelumnya berlokasi di Jalan A Yani KM 40.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjauan ke dalam kantor baru oleh pejabat yang hadir, nasabah dan para undangan.

Wisnu Sunandar, RCEO PT Bank Syariah Mandiri Region 7 Banjarmasin didampingi Robbi Dwi Suhadak, Kepala Kantor Cabang Mandiri Syariah Martapura mengatakan, semangat menyambut tahun 2020 diawali dengan peresmian relokasi kantor baru yang lebih besar dan lebih modern.

penyerahan bantuan berupa dua unit AC untuk sekolah MAN 4 Martapura

penyerahan bantuan berupa dua unit AC untuk sekolah MAN 4 Martapura

(mandiri syariah cabang martapura)

Hal tersebut demi peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah.

“Di awal tahun ini juga, sekarang nasabah Mandiri Syariah secara nasional sudah bisa melakukan pembukaan tabungan secara online, kapan pun, dimana pun selama 24 jam asal terhubung dengan jaringan internet. Ini menyikapi era digital saat ini, jadi kami memperkuat layanan Mobile Banking One Stop Solution System, one solution di dalam satu genggaman,” katanya.

Ia menambahkan, di Region 7 Banjarmasin aset mereka tumbuh sebesar 17,5 persen yang didorong oleh pertumbuhan dana pihak ketiga, pertumbuhan pembiayaan/kredit sebesar 17,5 persen dan pertumbuhan fee base income (pendapatan non bunga) sebesar 20 persen.

Ia juga menyatakan kualitas pembiayaan membaik dari 2,41 persen menjadi 0,69 persen.

santunan untuk adik-adik di Panti Asuhan NU Martapura.
santunan untuk adik-adik di Panti Asuhan NU Martapura. (mandiri syariah cabang martapura)

“Seperti disampaikan Bapak Maulana Yasin dari OJK, bahwa itu jauh di atas pertumbuhan rata-rata nasional. Ini karena fokus kami ke segmen consumer banking melalui pengembangan pembiayaan dan tabungan. Sementara itu cabang Martapura yang sudah hadir sejak 2006 mengalami pertumbuhan 9,2 persen dari tahun sebelumnya. Dan kami optimis tahun ini akan tumbuh di atas 10 persen,” ujar Robbi.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved