Berita Banjarmasin

Satpam PT Borneo Indobara Tanah Bumbu Kalsel Raih Juara dalam Lomba Ketangkasan

Dalam perayaan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 yang berlangsung di halaman Polda kalimantan Selatan, juga diisi dengan berbagai aktraksi

Satpam PT Borneo Indobara Tanah Bumbu Kalsel Raih Juara dalam Lomba Ketangkasan
FOTO HUMAS POLDA KALSEL
Satpam dari Tanahbumbu foto bersama Kapolda Kalsel, Rabu (22/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam perayaan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 yang berlangsung di halaman Polda kalimantan Selatan, ternyata juga diisi dengan berbagai aktraksi dari para satpam, Rabu (22/12020).

Bahkan, aksi senam borgol, senam tongkat hingga beladiri Polri para Satpam ini, juga diperlombakan.

Meraih juara, salah satunya adalah perwakilan dari Polres Tanah Bumbu (Tanahbumbu, KBBI), dalam hal ini Satpam dari PT Borneo Indobara, Sinarmas Mining Group, yang meraih juara terbaik 2 .

Penghargaan diserahkan Kapolda Kalsel, Irjen Yazid Fanani.

Kapolda sangat mengapresiasi para Satpam tersebut.

Menurutnya, di HUT ke-39 ini, para satpam diharapkan semakin eksis dalam berikan pengamanan, menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerja masing-masing.

"Satpam adalah mitra kerja kita yang bertugas untuk berikan menyakinkan masyarakat bahwa lingkungan kerja bisa berjalan aman tertib dan kondusif," paparnya.

Kegiatan HUT Satpam ke-39 ini mengangkat tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif  dan Terjalinnya Keamanan di Lingkungn Kerja Menuju Indonesia Maju. (Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved