Berita Banjarbaru

Endriady, S.H. Jabat Kepala Dinas Personel Lanud Sjamsudin Noor Gantikan Hendra Hidayat

Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sjamsudin Noor diserahterimakan dari Mayor Adm Hendra Hidayat kepada penggantinya Letkol Adm Endriady

Endriady, S.H. Jabat Kepala Dinas Personel Lanud Sjamsudin Noor Gantikan Hendra Hidayat
Foto Humas Lanud Syamsudin noor
Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sjamsudin Noor diserahterimakan dari Mayor Adm Hendra Hidayat kepada penggantinya Letkol Adm Endriady, S.H., bertempat di Gedung Rd. S. Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sjamsudin Noor diserahterimakan dari Mayor Adm Hendra Hidayat kepada penggantinya Letkol Adm Endriady, S.H., bertempat di Gedung Rd. S. Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor, Kemarin.

Acara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,

Dalam sambutannya beliau mengatakan serah terima jabatan yang dilakukan pada hakikatnya bukan sekedar pergantian personel semata, akan tetapi memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Alasan Utama Harta Gono Gini Lina Diserahkan pada Putri Delina, Warisan Mantan Sule Senilai Rp 10 M

Yenny Wahid Mengaku Ditodong Senjata Laras Panjang di Kepala oleh Anggota ABRI di Ring Road Trisaksi

Jokowi Tiba-tiba Bela Prabowo yang Lagi Banyak Kritikan Terkait Kepergiannya ke Luar Negeri

Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk membangkitkan suasana penyegaran serta kegairahan kerja dilingkungan satuan yang secara tidak langsung akan menjadi motivator bagi personel dalam melaksanakan tugas.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Adm Hendra Hidayat, yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk Negara melalui Lanud Sjamsudin Noor khususnya Dinas Personel Lanud Sjamsudin Noor.

Harapannya pengalaman tugas di Lanud Sjamsudin Noor dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai bekal ilmu untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ditempat tugas yang baru.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga menyambut baik alih tugas jabatan baru Letkol Adm Endriady, S.H.,

Sebagai Kadispers Lanud Sjamsudin Noor dan tentunya dalam menjalankan tugas barunya akan lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal.

Upacara Sertijab Kadispers tersebut diikuti oleh para Kadis Lanud SAM, Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SAM. Acara sertijab tersebut diakhiri dengan pemberian Cinderamata dan foto bersama.

(banjarmasinost.co.id/lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved