Liga Inggris

LINK Mola TV! Live Streaming Man United vs Burnley Pekan 24 Liga Inggris Malam Ini Tak di TVRI

Live Streaming Mola TV Manchester United vs Burnley di Pekan 24 Liga Inggris

Saksikan Live Streaming Mola TV Manchester United vs Burnley di Pekan 24 Liga Inggris dapat diakses Kamis (23/1/2020) dini hari ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming TV Online Mola TV laga Manchester United vs Burnley (Man United vs Burnley) di Liga Inggris pekan 24 tersaji dini hari ini, namun tidak dapat disaksikan via Live Streaming TVRI atau Siaran Langsung TVRI.

Live Streaming MolaTV menyajikan Siaran Langsung Man United vs Burnley (MU vs Burnley) di ajang Liga Inggris 2019/2020, pukul 03.15 WIB, seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram Mola TV.

Link Live Streaming MU vs Burnley di Liga Inggris malam ini dapat diakses via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron streaming, tidak bisa melalui website TV Online Mola.tv.

LINK TVRI! Video Streaming Juventus vs AS Roma di Coppa Italia 2020, Cek TV Online Usee TV

Madrid vs Unionistas, Barca vs Ibiza! Jadwal Live 32 Besar Copa del Rey Spanyol Mulai Malam Ini

MU diprediksi mampu meraih poin saat bertanding di kandangnya, Old Trafford. Hal itu diperkuat dengan catatan buruk Burnley yang tidak pernah meraih kemenangan di markas kebanggaan Manchester United tersebut.

Dalam lima kunjungan, tidak sekali pun berakhir dengan kemenangan. Namun, yang patut diwaspadai Setan Merah adalah mereka gagal mengalahkan The Clarets dalam tiga laga kandang terakhir.

Menariknya, Manchester United justru selalu meraih kemenangan dalam empat kunjungan terakhir ke Turf Moor, markas Burnley.

Marcus Rashford tentu tidak ingin kehilangan muka di kandang sendiri. Apalagi tuan rumah berbekal catatan selalu mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir melawan The Clarets.

Pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer menyebut ia berambisi untuk meraih tiga poin. Kemenangan dibutuhkan agar Manchester United tetap berada di persaingan merebut tiket Liga Champions musim depan.

"Di kepala kami, Manchester United masih merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Namun, kami butuh waktu untuk kembali ke puncak," ucap Solskjaer yang dikutip dari laman Mola.TV.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved