Breaking News:

Selebrita

Video Trailer Film KKN di Desa Penari, Tayang di Bioskop Mulai 19 Maret 2020

Video Trailer Film KKN di Desa Penari beredar. Berawal dari kisah viral, film ini tayang di bioskop mulai 20 Maret 2020.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Murhan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Video Trailer Film KKN di Desa Penari beredar. Berawal dari kisah viral, film ini tayang di bioskop mulai 20 Maret 2020.

Tahun 2019 sempat dihebohkan dengan cerita untaian di Twitter yang begitu viral berjudul KKN di Desa Penari.

Saking viralnya cerita tersebut, rumah produksi MD Entertaiment akhirnya mengadaptasi KKN di Desa Penari menjadi sebuah film berjudul sama yang rencananya akan tayang di Maret 2020 nanti.

Awal mula cerita yang dibukukan dan menjadi film ini berasal dari thread Twitter @SimpleM81378523 pada (24/06/2019) lalu.

2 Sosok yang Ditakuti Nikita Mirzani Terungkap Saat Sohib Billy Itu Berseteru Andhika Pratama & Ussy

Bunuh Diri Imbas Ulah Aurel Hermansyah Nyaris Ashanty Lakukan, Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Bereaksi

Tabir Sebab Kematian Lina, Mantan Sule Terjawab via Hasil Autopsi Ibu Rizky Febian, Rilis Hari Ini?

Saat melihat teaser dan trailer film yang baru dirilis, Manoj Punjabi optimistis film terbarunya tersebut akan menyajikan kisah menarik dan berbeda dari film horor lain.

"Mudah-mudahan film ini jadi tontonan menarik. Saya optimis film ini akan mendapat sambutan bagus di masyarakat dan feeling saya akan jadi box office," ujar Manoj Punjabi dilansir dari kompas.com.

Trailer film KKN di Desa Penari sendiri, pada Kamis (23/1/2020) telah ditonton 694 ribu pengguna Youtube dan menempati posisi 9 trending.

Dari adegan pembuka film ini dilabeli sebagai "film berdasarkan sensasi yang viral".

Horor mencekam sudah terlihat sejak awal ketika pemeran Anton dan Nur menemukan sesajen di bawah ranjang dan terdapat pula sebuah foto tokoh Widya dekat sesajen itu.

Beberapa dialog juga dibuat menggunakan bahasa Jawa sesuai dengan cerita aslinya yang menyebut kalau desa tersebut berlokasi di bagian Timur pulau Jawa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved