Breaking News:

Kecelakaan Dikersik Putih Tanbu

Kronologis Kecelakaan di Kersik Putih Tanahbumbu, Polisi; Pengendara Ngebut dan Tabrak Tronton

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Provinsi KM 261 Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanahbumbu

Penulis: Man Hidayat | Editor: Didik Triomarsidi
kolase BPost/infotanbu
Identitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas antara truk kontiner versus motor yang terjadi di Kersik Putih, pada Kamis (23/1/2020) malm sekitar pukul 20.00 wita, masih belum diketahui 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Provinsi KM 261 Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanahbumbu, pada Kamis (24/1/2020) sekitar pukul 20.00 wita, mengakibatkan satu nyawa melayang.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan truk tronton dan pengendara sepeda motor.

Dalam insiden itu pengendara luka parah dan setelah dirujuk ke RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor Tanbu untuk mendapatkan perawatan serius nyawa korban tak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Pengendara sepeda motor, belakangan baru diketahui identitasnya.

VIRAL Video, Gadis Belia Dibebaskan Berbuat Mesum dengan Banyak Pria, Misinya Cari Suami Idaman Hati

Enaknya Jadi TNI Gadungan, Bisa Tiduri 16 Istri Orang, Gasak 17 Motor & Uang Miliaran, Hukumannya?

Aksi Pria Masturbasi di Atas Motor di Bawah JPO Ahmad Yani Bekasi Sudah Tahunan, Jam 10.00 Selasai

Pria ini yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih bernopol DA 6283 AFI, bernama Wawan Syahrul Alam (39) warga Jalan Gang Kelinci Desa Baamang Kecamatan Baamang Hilir Kabupaten Sampit Kota Waringin Timur Kalimantan Tengah.

Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, Iptu GM Angga Satria Wibawa SIK, Jumat (24/1/2020) membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit," kata Iptu GM Angga.

Iptu GM Angga juga menjelaskan kronologis kejadian tersebut, dimana saat itu pengendara sepeda motor datang dari arah Banjarmasin menuju Batulicin melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada saat berada di tempat kejadian, sepeda motor tersebut oleng dan melambung ke arah kanan jalan sehingga menabrak pada bagian pojok kanan Mobil Hino jenis Truck Tandum Tronton Warna Putih Nopol DA 1280 WC yang di kemudikan oleh Busairi yang datang dari arah berlawanan arah Batulicin menuju Banjarmasin.

"Kecelakaan akhirny tak bisa terhindarkan dan pengendara sepeda motor mengalami luka sobek pada bagian leher sebelah kanan, patah tulang kaki pada bagian betis sebelah kanan dan meninggal dunia di RSUD H Andi Abdurrahman Noor," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved