Berita Banjarmasin

Program Jumat Sehat, Kapolres dan Jajaran Berkubang Lumpur

- Sekitar 40 jajaran Polresta Banjarmasin, terdiri dari kasat, kabag ops, kapolsek, kanit sampai anggota melaksanakan "Program Jumat Sehat" dengan

Program Jumat Sehat, Kapolres dan Jajaran Berkubang Lumpur
istimewa
Sekitar 40 jajaran Polresta Banjarmasin, terdiri dari kasat, kabag ops, kapolsek, kanit sampai anggota melaksanakan Program Jumat Sehat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 40 jajaran Polresta Banjarmasin, terdiri dari kasat, kabag ops, kapolsek, kanit sampai anggota melaksanakan "Program Jumat Sehat" dengan agenda kegiatan gowes gembira.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Jumat (24/1/2020) pagi.

Rute Gowes Gembira Polresta Banjarmasin diawali dengan Start Mako Polresta Banjarmasin, Jalan A Yani, Jalan Gatot Subroto, samping POM TNI.

Kemudian menuju ke Jalan Siaga, Jalan Pramuka (Kompleks Rahayu), Simpang Limau, menuju Simp Gudang Hirang (Kecamatan Gambut), kemudian ke Jalan Manarap km 8 (Kecamatan Kertak Hanyar), dan menuju ke Jalan A Yani serta Finish Mako Polresta Banjarmasin.

Pacar Ali Syakieb, Margin Wieheerm Muncul Pakai Gaun Pengantin, Susul Rezky Adhitya-Citra Kirana?

Tabiat Asli Teddy & Lina, Mantan Sule Dibongkar Ketua RW, Ibu Rizky Febian & Putri Delina Ternyata?

Foto Jadul Syahrini & Reino Barack Malah Ungkap Fakta Ini, Incess Sebut Soal Keluarga sang Suami

Pada saat semua peserta melintasi kawasan jalan tanah merah yang tak beraspal, semua sepeda khususnya pada bagian ban tampak berlepotan.

Hampir semua ban sepeda yang digunakan penuh lumpur warna merah tak terkecuali sepeda yang digunakan oleh Kapolresta Banjarmasin.

Pada pelaksanaan itu ada sesi istirahat sebentar, semua peserta berkesempatan membersihkan sepeda mereka di anak sungai yang kebetulan sedang pasang.

Kemudian baru beberapa menit start, turun hujan yang lumayan lebat, semua peserta tampak basah kuyup.

Seperti disampaikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto kepada wartawan, setiap minggu (Jumat pagi), jajaran Polresta Banjarmasin selain senam bersama, juga Gowes Gembira.

Tujuannya agar semua anggotanya sehat.

"Kalau badan sehat, maka semua jiwaraga akan sehat, termasuk pikiran akan menjadi sehat. Dengan semuanya sehat, maka anggota dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," tutur Kapolresta Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved