Ekonomi dan Bisnis

Jelang Tahun Baru Imlek, Toko Furnitur Geber Promo Menarik, Kamar Set dan TV Kabinet Paling Laris

Menjelang momen Tahun Baru Imlek yang jatuh 25 Januari 2020, sejumlah toko furnitur berlomba-lomba berikan penawaran menarik bagi konsumen

Jelang Tahun Baru Imlek, Toko Furnitur Geber Promo Menarik, Kamar Set dan TV Kabinet Paling Laris
banjarmasinpost.co.id/mariana
Furnitur Benoa Decor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang momen Tahun Baru Imlek yang jatuh 25 Januari 2020, sejumlah toko furnitur berlomba-lomba berikan penawaran menarik bagi konsumen.

Toko furnitur Benoa Decor misalnya, strategi penjualan yang dilakukan menggelar pameran furnitur di Duta Mall Banjarmasin. Leader Benoa Decor, Sherly mengatakan, hal tersebut bertujuan meningkatkan daya tarik konsumen yang tidak hanya dari Banjarmasin namun secara lebih luas karena bakal ada pengunjung dari luar kota bahkan provinsi.

"Hampir semua produk akan mendapat promo menarik, ada meja makan, kamar set, tv cabinet, sofa mewah, dan interior lainnya," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Produk andalan yang paling diminati adalah kamar set dan tv cabinet. Kedua produk dibanderol mulai Rp 12 juta hingga Rp 20 juta ke atas.

Sambut Imlek 2020, Swiss-Bellhotel Banjarmasin Hadirkan Lontong Cap Go Meh

Jelang Imlek 2020, Nyala Lilin Kuil Dewi Kwan Im di Vihara Budha Mulai Dihidupkan, Begini Suasananya

Puas Bacok Istri Dengan Mandau di Palingkau Lama, Pria Ini Kabur Tinggalkan Wanita Ini Penuh Luka

 Demi Profesi, Begini Cerita Sutowo Sopir Bus Perintis DAMRI Jurusan Jorong Rela Jauh dari Keluarga

Diakuinya, setiap menyambut momen tertentu biasanya memang digelar pameran furnitur, selain awal tahun, biasanya ada pameran pascalebaran atau jelang Natal.

Desain yang ditampilkan lebih variatif, untuk kamar set warna selalu menjadi best seller adalah nuansa keemasan atau gold dipadu aksen putih.

Pihaknya pun optimistis penjualan furnitur di awal tahun bertepatan momen Imlek bisa meningkat dari hari biasa.

Sementara itu, toko furnitur lainnya yakni Informa Furnishing cabang Banjarmasin juga turut sambut momen Tahun Baru Imlek dengan beragam furnitur bagi masyarakat.

"Untuk furniture yang bertemakan khusus Imlek memang tidak ada, hanya untuk season Imlek ini Informa sudah menyediakan banyak sekali furniture dan accesories dengan varian yang baru," jelas Deputy Store Manager, Arif Paryiukari.

Ditambahkannya, favorit dari customer adalah sofa dan meja makan. Hal ini karena diperlukan customer untuk menyambut tamu yang datang.

Harga furnitur dibanderol bervariasi, jenis meja makan seharga mulai Rp 1,2 juta dan sofa dibanderol mulai Rp 2,7 juta.

Dalam suasana Imlek ini, pihaknya menggeber penawaran yakni promo Double Deal yang berlangsung 23-25 Januari 2020.

Atur Jam Kerja dan Seragam Dinas Kades di HSU, Bupati Terbitkan Edaran Ini

Kesombongan Rafathar buat Nagita Slavina Bereaksi, Raffi Ahmad Lakukan Ini

Tabiat Asli Teddy & Lina, Mantan Sule Dibongkar Ketua RW, Ibu Rizky Febian & Putri Delina Ternyata?

"Ketentuannya diskon akan diberikan kepada costumer yang memiliki kartu debit atau kredit dari bank partner yakni BCA, BNI, Mandiri, dan CIMB Niaga. Minimal pembelanjaan Rp 12 juta mendapatkan cashback Rp 888.000," imbuh dia.

Kemudian costumer yang berbelanja minimal Rp 18 juta berhak mendapatkan cashback Rp 1.888.000. Diskon berlaku hampir seluruh di produk furnitur.

"Berlaku cicilan 0 persen hingga 24 bulan sesuai dengan ketentuan yang belaku dan tidak dapat digabung dengan promo lain," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved