Berita Kalteng

Pengguna Jalan Terganggu Suara Bising Knalpot Blong, Polisi di Palangkaraya Kalteng Lakukan Ini

Pengguna jalan di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), sangat terganggu dengan suara bising kanalpot blong yang dipasang pengendara

Pengguna Jalan Terganggu Suara Bising Knalpot Blong, Polisi di Palangkaraya Kalteng Lakukan Ini
FOTO DARI SATLANTAS POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK BPOST GROUP
Sepeda motor menggunakan knalpot blong yang diamankan petugas Satlantas di Polresta Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PAPANGKARAYA - Pengguna jalan di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), sangat terganggu dengan suara bising kanalpot blong yang dipasang pengendara di sepeda motor.

Penyaring asap dalam knalpot yang dilepas, kebanyakan dipakai anak muda yang kemudian mengendarai motornya di jalan umum di Kota Palangkaraya.

"Saya sempat beberapa kali dikagetkan dengan pengendara sepeda motor dengan knalpot bolong. Pengendara motor seperti itu, muncul dari bagian belakang sata. Pengendaranya itu ngebut, sambil ngegas, sehingga memunculkan suara nyaring yang menyakitkan telinga," keluh Masrifah, warga Jalan Paus Raya, Palangkaraya,  kepada Banjarmasinpost.co.id Minggu (26/1/2020).

Laporan warga terkait maraknya pengendara yang menggunakan knalpot blong, akhirnya ditanggapi aparat kepolisian Polresta Palangkaraya.

Jalan Baru Diaspal Sudah Rusak di Kotabaru Kalsel, Anggota DPRD Ini Minta Dinas Terkait Harus Tegas

Anggota DPRD Kalsel Usul Bangun Pabrik CPO, Bangun Banua Berencana Bangun Apartemen di Gambut

Video Viral Betrand Peto & Sarwendah Diketahui sang Putra, Ruben Onsu Beri Peringatan Keras

Kalselpedia: Membuat Cucur, Penganan Tradisional Masyarakat Banjar Kalimantan Selatan

Jajaran Satlantas kemudian melaksanakan razia di berbagai jalan yang ada di Palangkaraya, mencari pengendara sepeda motor dengan knalpot blong tersebut.

Kasatlantas Polresta Palangkaraya, AKP Anang Hardyanto, melalui Kepala Sub Unit Patroli 1, Ipda I Made Adnyana, menuturkan, Tim Patroli Satlantas terus melakukan penertiban terhadap para pengendara sepeda motor yang masih menggunakan knalpot blong. (Banjarmasinpost.co/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved