Techno

Potongan Harga Samsung Galaxy S10, Berlaku Jelang Peluncuran Galaxy S20

Samsung Indonesia memberikan potongan harga untuk lini Galaxy S10 dan Galaxy A series.

Kompas.com/Oik Yusuf
Samsung Galaxy S10+ 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Samsung Indonesia memberikan potongan harga untuk lini Galaxy S10 dan Galaxy A series.

Kebijakan potongan harga ini diberikan Samsung Indonesia, menjelang peluncuran Galaxy S20 yang dijadwalkan berlangsung pada Februari mendatang.

Tak tanggung-tanggung, jumlah potongan harga (cashback) berkisar antara Rp 1,8 juta hingga Rp 3,5 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dilansir dari KompasTekno yang mengutip dari situs resmi Samsung Indonesia, walau promo yang tertulis di situs Samsung berlaku 15 November 2019 - 5 Januari 2020, namun perwakilan Samsung Indonesia mengatakan promo masih berjalan di semua toko yang berpartisipasi.

Luncurkan Kampus Merdeka, Nadiem Sebut Mahasiswa S1 Tak Wajib Magang Tiga Semester

Gagal Bobol Kotak Amal Masjid, Pencuri Ini Malah Ketiduran di Masjid, Aksinya Terekam CCTV

Bisanya Tewaskan Bocah di Bandung, Simak Penuturan Panji Petualang Soal Ular Weling

Remaja Ini Terkapar di Teras Rumah Warga, Alami Luka Bacok Pasca Tawuran Antar Geng

"Promonya masih jalan di store sampai 31 Januari (2020)," ujar perwakilan Samsung Indonesia kepada KompasTekno, Sabtu (25/1/2020).

Pantauan KompasTekno, promo cashback terbesar adalah untuk Galaxy S10+ penyimpanan 1 TB, di mana harga normal Rp 23 juta mendapat potongan harga Rp 3,5 juta, sehingga menjadi Rp 20,4 juta.

Sementara untuk Galaxy S10+ varian 512 GB dan 128 GB masing-masing mendapat cashback Rp 2 juta dan Rp 1 juta, sehingga harganya masing-masing adalah Rp 16,4 juta dan Rp 12,9 juta.

Galaxy S10 sendiri menyandang predikat “layar terbaik” dari lembaga pengujian DisplayMate, dengan mendapat nilai “A+”. Ini adalah kali pertama seri Samsung Galaxy diganjar nilai tersebut, setelah sebelumnya disandang Google Pixel 3 XL pada Oktober 2018.

Menurut DisplayMate, Galaxy S10 memasang rekor baru untuk akurasi warna dan kontras gambar, memiliki tingkat kecerahan tertinggi di pasaran, mencapai 1.215 nits.

Bukan cuma itu, rentang warna dalam spektrum tertentu (color gamut) pada Galaxy S10 pun diacungi jempol. Tingkat pantulan cahaya pada layar juga sangat rendah.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved