Selebrita

Ulah Teddy yang Bikin Lina Pilih Dia Ketimbang Sule Diungkap Ayah Tiri Rizky Febian & Putri Delina

Penyebab utama Lina Jubaedah memilih Teddy Pardiyana dan melepas Sule diungkap ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina itu setelah jawab tudingan ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyebab utama Lina Jubaedah memilih Teddy Pardiyana dan melepas Sule diungkap ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina itu setelah jawab tudingan ini.

Ya, Hal yang membuat almarhum istrinya, Lina zubaedah lebih memilihnya daripada komedian Sule, diungkap Teddy Pardiyana.

Ternyata, bukan harta yang berlimpah, yang malah membuat Lina Zubaedah jatuh cinta dan rela melepas Sule yakni kasih sayang tulus yang diberikan oleh Teddy Pardiyana.

Tak hanya itu, Teddy juga membantah tudingan adanya isu yang mengatakan kalau Lina tidak bahagia selama menikah dengan dirinya.

Seusai Meninggal, Lina Mantan Sule Datangi Teddy Lewat Mimpi, Ibu Rizky Febian & Delina Lakukan Ini

Dimana Istri Ahok, Puput Nastiti Devi Saat Keluarga BTP Imlekan? Foto Putra Veronica Tan Disorot

Aksi Vanessa Angel Cium Ketek Bibi Ardiansyah Mencuat demi Balas Lucinta Luna? Foto Itu Jadi Sorotan

Jadi Istri Pasha Ungu, Ayu Ting Ting Bikin Ruben Onsu Kesal, Ayah Betrand Peto Itu Lakukan Ini

"Ya dari pihak kepolisian minta rekam medis, historis sakit dari RS, dari obat-obat dikonsumsi, terus obat yang dari sini ibaratnya ngebantu, tabung oksigen dan lainnya semua diminta untuk membantu proses," kata Teddy dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Cumicumi, Sabtu (25/1/2020).

Teddy mengatakan kalau dirinya ingin sekali hasil autosi Lina seera keluar.

"Jadi saya juga bisa fokus lagi ke anak, atau ke kehidupan saya, karena emang beberapa hari ini saya masih harus diminta data atau buat ngambil apa-apanya. Misalnya ditanya kemarin tempat terakhir liburan, ditanya tempatnya di mana, lokasinya di mana, banyak lah saya harus ngasih data ke kepolisian," ungkap Teddy.

Selain itu, Teddy juga membantah tudingan soal rumor pembunuhan berencana.

"Kalau itu sih mungkin dari pelapor emang pengennya begitu ya silahkan kita mah cuma gak keberatan, keinginan kita juga ada pembuktian, karena kita juga selama ini yang mungkin yang nyudutinnya emang daerah sini, karena posisi di rumah (wafatnya)," kata Teddy.

Ia pun tidak menghiraukan rumor pembunuhan berencana itu karena tidak merasa.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved