Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Bayar Biaya Pendidikan Bisa Via M-Banking Bank Kalsel, Berikut Caranya

Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah (BPD) di Banua terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Istimewa/Bank Kalsel.
Langkah-langkah bayar biaya pendidikan di M-Banking Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah (BPD) di Banua terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Di era digital, layanan mobile banking (M-banking) Bank Kalsel selalu upgrade demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Selain untuk channel pembayaran berbagai macam keperluan, misalnya listrik, pajak, dan zakat, M-banking Bank Kalsel juga fasilitasi pembayaran biaya pendidikan.

"Sejumlah instansi pendidikan sudah terintegrasi dengan channel pembayaran digital dari M-Banking Bank Kalsel, di antaranya ada Ukhuwah Banjarmasin, Al Futuwah Kandangan, Al Fath Batulicin, STIA Amuntai, dan masih ada beberapa lainnya," jelas Staf Humas Kelompok Sekretaris Perusahaan Septian Reiswandy.

Caranya terbilang mudah, cukup install aplikasi M-Banking Bank Kalsel di appstore maupun google store dan ikuti langkah yang tertera.

Adanya fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah sebagai orangtua siswa untuk pembayaran biaya pendidikan. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved