Superball

Begini Cerita Mundari Sukses Dapatkan Rakic dan Pinto, Harapkan Rakic Bersinar Seperti 2018

Rakic dan Pinto pun sudah resmi berseragam tim Laskar Antasari bahkan sudah ikut latihan bersama pemain lainnya di Stadion Demang Lehman Martapura

Begini Cerita Mundari Sukses Dapatkan Rakic dan Pinto, Harapkan Rakic Bersinar Seperti 2018
instagram barito putera
Rakic dan Pinto pun sudah resmi berseragam tim Laskar Antasari bahkan sudah ikut latihan bersama pemain lainnya di Stadion Demang Lehman Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajamen Barito Putera sempat ingin berburu pemain asing wajah baru yang belum pernah merumput di Indonesia. Namun seiring perjalanan waktu hal itu berubah.

Bidikan dialihkan ke mantan top skor Liga 1 2018 yang saat membela PS Tira Persikabo, Aleksandar Rakić dan pemain yang belum pernah di liga 1 asal Chili-Palestina, Yashir Armando Islame Pinto.

Rakic dan Pinto pun sudah resmi berseragam tim Laskar Antasari bahkan sudah ikut latihan bersama pemain lainnya di Stadion Demang Lehman Martapura.

Lalu bagaimana ceritanya hingga keduanya mampu di gaet, manajer tim Mundari Karya menjelaskan dia percaya campur tangan Tuhan membuat keduanya dengan lancar bisa berlabuh ke tim.

"Utamanya Rakic ya negoisasi dan pembicaraan langsung menemui kata sepakat," kata Mundari.

Jadwal Liga Inggris Pekan 25 Live TVRI, Tottenham vs Man City di Mola TV, Liverpool, MU & Chelsea?

Sempat Dicoret dari PON XX Papua, Cabor-cabor ini Bakal Diperlombakan di Jawa Timur

LIVE TVRI! Link Live Streaming Usee TV Inter Milan vs Fiorentina di Coppa Italia, Calon Lawan Napoli

Mundari menceritakan saat rapat manajemen sebelum memutuskan dicoret dan mengambil pemain yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 nama Rakic mencuat dalam rapat.

"Ada beberapa nama pemain asing yang salah satunya Alexandro Rakic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Madura United dalam rapat manajemen dan tim pelatih itu," ujar dia.

Rakic yang usai Liga 1 musim 2019 memperkuat Madura United memilih berlibur ke luar negeri. Saat dihubungi manajemen Barito Putera Rakic pun antusias menyambut.

"Ternyata Rakic pun sudah tahu tim Barito Putera jadi banyak tanya dia langsung mengiyakan dan siap untuk bergabung. Ini berkah bagi kita semoga apa yang dilancarkan Tuhan dalam urusan ini juga dilancarkan dalam hal mengarungi kompetisi nanti," kata Mundari.

Yang membuat lama memutuskan Rakic bergabung adalah soal administrasi. Apalagi rakic sedang berlibur sehingga membuat manajemen harus sabar.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved