Piala AFC 2020

Jadwal PSM Makassar vs Lalenok United Play-off Piala AFC 2020 Hari Ini, Live Streaming TV Nasional?

Jadwal PSM Makassar vs Lalenok United Leg II Babak Play-off Piala AFC 2020, Live TV Nasional?

Jadwal PSM Makassar vs Lalenok United Leg II Babak Play-off Piala AFC 2020, Live TV Nasional?

BANJARMASINPOST.CO.ID - PSM Makassar akan menjamu Lalenok United di Leg II Piala AFC 2020 pada Rabu (29/1/2020) soe ini.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi apakah Streaming Online PSM Makassar vs Lalenok United di Leg 2 Babak Play-off Piala AFC 2020, akan disiarkan langsung televisi nasional seperti Live Streaming TV Online facebook 1 Play Sports dan Video Streaming Youtube 1 Play Sports atau yang lainnya.

PSM Makassar selangkah lagi maju ke babak utama Piala AFC 2020 usai menghempaskan perlawanan tim asal Timor Leste, Lalenok United dalam leg pertama play-off Piala AFC 2020, pada Rabu (22/1/2020) lalu.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tidak meminta anak asuhnya mencetak banyak gol asalkan bisa kembali menang atas Lalenok United.

PSM Lolos Piala AFC 2020! Hasil Akhir PSM Makassar vs Lalenok United, Skor 3-1, Menang Agregat 7-2

Head to Head & Prediksi West Ham vs Liverpool di Laga Tunda Liga Inggris, Live Streaming Mola TV

Jadwal Liga Inggris Pekan 25, Siaran Langsung Mola & TVRI, Ada Liverpool vs Soton, Spurs vs MAn City

PSM Makassar akan kembali bertemu dengan Lalenok United dalam babak play-off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/1/2020).

Pertandingan tersebut merupakan pertemuan keduanya setelah pada leg pertama skuad Juku Eja berhasil menang telak atas Lalenok United.

Saat ini Rizky Pellu Cs unggul jauh dalam agregat karena bisa menang dengan skor 4-1 pada leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1/2020).

LINK MOLA TV! Live Streaming Derby Manchester City vs United Carabao Cup, Tak Live TV Online TVRI

Berkaca dari kemenangan besar pada leg pertama, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tidak ingin menuntut anak asuhnya untuk mencetak gol pada leg kedua.

Pelatih asal Kroasia itu tidak ingin memberi tekanan pada anak asuhnya untuk berpesta gol atas juara Liga Timor Leste itu.

Namun, Hodak mensyaratkan para pemainnya supaya bisa tetap memenangkan pertandingan.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved