Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Buka Kantor Kas Sekaligus Soft Launching MPP Barokah

Bank Kalsel membuka kantor kas baru berbarengan dengan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah yang dilakukan oleh Pemkab Kabupaten Banjar

Bank Kalsel Buka Kantor Kas Sekaligus Soft Launching MPP Barokah
BANK KALSEL
Bank Kalsel membuka kantor kas baru berbarengan dengan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah yang dilakukan Pemkab Banjar, Rabu (29/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bank Kalsel membuka kantor kas baru berbarengan dengan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah yang dilakukan oleh Pemkab Kabupaten Banjar, Rabu (29/1/2020).

Di dalam Mal Pelayanan Publik ini terdapat 20 instansi dengan kurang lebih 200 jenis pelayanan publik, baik dari instansi Pemkab Banjar, perusahaan daerah, dan swasta.

"Pembukaan kantor kas dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi baik setor maupun tarik tunai dan juga untuk transaksi perbankan lainnya," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Adanya kantor kas diharapkannya dapat menambah alternatif bertransaksi. Sehingga mampu menarik masyarakat untuk menabung di Bank Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Suasana Pembukaan Kantor Kas Baru Bank Kalsel, berbarengan dengan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah yang dilakukan Pemkab Banjar, Rabu (29/1/2020).
Suasana Pembukaan Kantor Kas Baru Bank Kalsel, berbarengan dengan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah yang dilakukan Pemkab Banjar, Rabu (29/1/2020). (BANK KALSEL)
Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved