Berita Kalteng

Eko Tamami Perkuat Persepun FC Lewat Coaching Klinik di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah

Bibit muda sepak bola Kalimantan Tengah yang tergabung dalam PS Persepun, diberikan coaching klinik oleh pelatih berpengalaman Eko Tamami

Eko Tamami Perkuat Persepun FC Lewat Coaching Klinik di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah
istimewa
Tim PS Persepun saat mengikuti coaching clinik dengan pelatih berpengalaman, Eko Tamami. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Bibit muda sepak bola Kalimantan Tengah yang tergabung dalam PS Persepun, diberikan coaching klinik oleh pelatih berpengalaman Eko Tamami yang sudah malang melintang di berbagai kasta sepak bola di negeri ini.

Pelatih nasional asal Kalteng, Eko Tamami, memberikan semangat untuk pemain bola muda dengan memberikan materi bermain bola.

Eko panggilan akrab pelatih yang sudah kenyang makan asam garam ini, baru selesai mengambil kepelatihan lisensi B untuk bisa memegang club bermain di Liga 2.

Salah satu klub yang diberikan materi latihan sepakbola, yakni Persepun FC, yang bermarkas di lapangan sepakbola Den Zibang, Kampung Baru, Palangkaraya.

Memberikan materi dan berlatih seperti ini, untuk menambah semangat generasi muda dan generasi penerus sepakbola di Kota Palangkaraya, untuk dapat meningkatkan kualitas serta bagus dalam bermain sepakbola.

BREAKING NEWS: Usai Diperiksa, GM Ketua KPU Banjarmasin Langsung Ditahan di Polres Banjarbaru Kalsel

Barang Bukti Dugaan Pencabulan GM Ini yang Diamankan Polres Banjarbaru Kalimantan Selatan

Video Penjelasan Kapolres Banjarbaru Dugaan Pencabulan Menyeret Ketua KPU Banjarmasin Jadi Tersangka

Jadi Tuan Rumah HPN Pada Tanggal Ini, BKD Kalsel Usul Jadwal Tes CAT CPNS Diliburkan

Dinas Pendidikan Barito Kuala Kalsel Nilai Rencana Penghapusan Guru Honor Tak Masuk Akal

"Harapannya, siapa tahu dilirik oleh managemen atau pelatih Kalteng Putra nantinya,” ucap Eko Tamami, saat memberikan coaching clinik Persepun FC, Kamis (30/1/2020).

Didampingi asistenya, Edi Sibung, lelaki yang juga anggota Polda Kalteng tersebut menyebutkan dengan berbagai pengalaman dan ilmu sepakbola akan menambah semangat para anak anak muda dalam bermain sepakbola sehingga semangat untuk meningkatkan kualitas untuk dapat menjadi pemain sepakbola membela daerah Kalteng.

“Usaha itu harus, berlatih juga tingkatkan, agar menjadi pemain sepakbola yang profesional, serta dapat membawa nama baik daerah di kancah nasional. Hayo kawan kawan, tingkatkan berolahraga, terutama sepakbola untuk dapat terus berlatih dan menjaga fisik,” ucap Eko. (Banjarmasinpost.co/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved