Barito Putera

Di Yogyakarta Barito Putera Ditantang Sulut United dan Persita Tangerang

Tim Barito Putera akhirnya menemukan lawan tanding untu dicoba dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bergulir

Di Yogyakarta Barito Putera Ditantang Sulut United dan Persita Tangerang
BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Hujan di Stadion Demang Lehman Kota Martapura membuat para pemain Barito Putera pindah latihan ke lapangan futsal di Kota Banjarbaru, Kamis (30/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera akhirnya menemukan lawan tanding untu dicoba dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bergulir 29 Februari 2020 nanti.

Dua tim yang akan menjadi lawan tanding nanti yakni anggota Liga 2 Sulut United dan tim promosi Liga 1 Persib Tangerang yang ujicobanya akan digelar di Yogyakarta.

"Kalau lawan Suliut United 9 Februari nanti kemudian pada 13 Februari lawan Persita. Ini jadwal sudah fix," kata manajer tim Barito Putera mundari karya kepada banjarmasinpost.co.id, Jumat (31/1/2020) pagi.

Sementara laga ujicoba lainnya rencananya akan digelar di stadion Demang Lehman Martapura sepekan sebelum kick-off Liga 1 dimulai.

"Apalagi kita akan main di sini (Martapura), tapi lawannya belum, masih kita negosiasi," ujar manajer Academy Barito Putera ini.

Raih Kemenangan ke-500 Setelah Tekuk Meganes, Messi Antar Barcelona ke Perempat Final Copa Del Rey

Liverpool Begitu Menyesal Tak Jadi Gaet Cristiano Ronaldo, Man United Berani Bayar 3 Kali Lipat

Mantan pelatih Barito Putera ini menambahkan sebelum melakukan serangkaian ujicoba ke Yogyakarta, tim Laskar Antasari terlebih dahulu akan menjajal dua kali ujicoba di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar.

Ujicoba pertama, kata Mundari, dijadwalkan pada 6 Februari nanti.

Laskar Antasari akan ditantang tim lokal PS Bersaudara Group.

PS Bersaudara merupakan tim kumpulan para pemain dan mantan pemain Liga 3 dan 2.

"Ujicoba pertama ini dijadwalkan sore hari mulai pukul 16.15 WITA," kata Mundari.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved