AdvertoriaL Bank Kalsel

Transaksi Pembayaran Perizinan dan Pembayaran Pajak Pendapatan Bisa Via M-Banking Bank Kalsel

Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah (BPD) di Banua terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah

Transaksi Pembayaran Perizinan dan Pembayaran Pajak Pendapatan Bisa Via M-Banking Bank Kalsel
Istimewa/Bank Kalsel.
Poster pembayaran E-Samsat via M-Banking Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah (BPD) di Banua terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Di era digital, layanan mobile banking (M-banking) Bank Kalsel selalu upgrade demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Mobile banking Bank Kalsel adalah sebuah layanan yang disediakan bank bagi nasabah agar bisa melakukan berbagai transaksi perbankan melalui berbagai fitur pada ponsel pintar.

Aktivitas perbankan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam hanya melalui ponsel yang terhubung dengan internet.

"Saat ini juga tersedia fitur pembayaran perizinan dan pembayaran pajak pendapatan," jelas Staf Humas Kelompok Sekretaris Perusahaan Septian Reiswandy.

Pembayaran perizinan tersedia di Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Balangan, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Batola dan menyusul kabupaten lainnya.

Sedangkan pembayaran pajak pendapatan untuk wilayah Kabupaten Tanahbumbu, Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tabalong, menyusul kabupaten/kota lainnya. (*/aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved