Selebrita

Dyah Novia Semarakkan Kempalan Ageng KEJOGJA Kalsel, Begini Penampilan Apiknya

Dyah Novia hari ini Sabtu (1/2/2020) malam menyemarakkan gelaran Kempalan Ageng (Pertemuan Besar) Keluarga Jogja (KEJOGJA) Kalsel.

Dyah Novia Semarakkan Kempalan Ageng KEJOGJA Kalsel, Begini Penampilan Apiknya
istimewa
Penyanyi asal Jogya yakni Dyah Novia hari ini Sabtu (1/2/2020) malam menyemarakkan gelaran Kempalan Ageng (Pertemuan Besar) Keluarga Jogja (KEJOGJA) Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Salah seorang penyanyi asal Jogya yakni Dyah Novia hari ini Sabtu (1/2/2020) malam menyemarakkan gelaran Kempalan Ageng (Pertemuan Besar) Keluarga Jogja (KEJOGJA) Kalsel.

Penyanyi yang ngehits di youtube dengan mengcover lagu Didi Kempot serta lagu Jawa lainnya ini tampil di MealBox Eat & Fun Citraland, Jalan A Yani Km 7,8, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Tamu dan undangan yang hadir dan berjumlah sekitar 150 orang ini pun, begitu antusias menyaksikan penampilan Dyah yang diiringi dengan keyboard ini.

"Selamat malam Jogyakarta" ujar Dyah yang langsung dijawab oleh undangan yang hadir dengan Istimewa.

Perhiasan Lina Rp 2 Miliar Hilang! Pihak Sule Bereaksi Sikapi Harta Istri Teddy, Rizky Febian?

Warga Banjarmasin Suka Update Peralatan Masak, Store di Banjarmasin Lakukan Ini

VIRAL Pedangdut Cantik Lepas Bra Saat Goyang di Panggung, Si Candoleng-doleng Nekat karena Disawer

Viral Virus Corona, Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Terkena Virus Ini Saat Liburan di Lokasi Ini

Selain menyuguhkan kuliner Jogja seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, Kempalan Ageng kali ini mengambil tema angkringan, kopi dan live music.

Para tamu juga disuguhkan menu angkringan khas Jogja, nasi kucing, ceker dan kepala ayam, sate kerang, sate usus dan menu khas angkringan lainnya.

"Kegiatan ini untuk silaturahmi dan kami juga mendatangkan Dyah sebagai bintang tamu dengan harapan generasi milenial pun tertarik bergabung," ujar Ketua Panitia, Adnan Ardhana.

Sementara itu Ketua KEJOGJA Kalsel Suharyanto mengatakan, Kempalan Ageng ini merupakan agenda rutin setiap enam bulan dengan tujuan semakin mengakrabkan sesama anggota.

Anggota KEJOGJA Kalsel saat ini mencapai 500 orang tersebar di 13 kabupaten dan kota se-Kalimantan Selatan.

VIDEO Pementasan Sendratari Kolosal Maurak Maandung Lamut Bujang Maluala, Libatkan 135 Penari

Resahkan Warga, Buaya 1 Meter Berhasil Ditangkap di Sungai Rancah Banjarbaru, Masih Ada 1 Ekor

Giliran Apple Tutup Kantor dan Ritel di China Gara-gara Mewabahnya Virus Corona

“Semoga kedepan kita bisa mengadakan acara-acara yang bermanfaat tidak hanya untuk anggota, akan tetapi juga untuk masyarakat sekitar. Seperti yang sudah-sudah, kami juga pernah mengadakan aksi donor darah, penanaman pohon, sumbangan ke panti asuhan, senam sehat hingga flashmob di area Siring Sungai Martapura,” ucap Suharyanto.

Kegiatan Kempalan Ageng kali ini, juga rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Kalsel yakni H Sahbirin Noor.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved