Ekonomi dan Bisnis

Warga Banjarmasin Suka Update Peralatan Masak, Store di Banjarmasin Lakukan Ini

Di Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya Banjarmasin permintaaan alat masak terbilang tinggi.

Warga Banjarmasin Suka Update Peralatan Masak, Store di Banjarmasin Lakukan Ini
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pengunjung Senwell mencari peralatan kebutuhan rumah tangga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebutuhan rumah tangga di antaranya alat-alat memasak berkembang dinamis dari waktu ke waktu. Di Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya Banjarmasin permintaaan alat masak terbilang tinggi.

Dijelaskan Direktur Senwell, Sutrisno Suwardi, alat-alat dapur atau alat masak masih menjadi barang yang paling dicari di Senwell.

"Alat-alat dapur dan rumah tangga lainnya masih yang paling laris salah satunya merek Maxim. Masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya suka update alat-alat masak biasanya untuk arisan dan kumpul-kumpul keluarga," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Di store Senwell tersedia berbagai perlengkapan memasak di antaranya panci, teflon, panci steam, panci presto, wajan, grill, set garpu dan sendok, serta barang pecah belah lainnya.

Giliran Apple Tutup Kantor dan Ritel di China Gara-gara Mewabahnya Virus Corona

VIRAL Pedangdut Cantik Lepas Bra Saat Goyang di Panggung, Si Candoleng-doleng Nekat karena Disawer

Resahkan Warga, Buaya 1 Meter Berhasil Ditangkap di Sungai Rancah Banjarbaru, Masih Ada 1 Ekor

Cerita Sedih Dokter di Wuhan, Dipukuli hingga Pakaian Pelindung Dirobek oleh Penderita Virus Corona

Pada momen tertentu Senwell geber promo atau potongan harga untuk produk tertentu. Bagi pelanggan yang memiliki kartu member akan mendapatkan keuntungan lebih besar.

Tingginya minat masyarakat Banua terhadap peralatan masak diungkapkan General Manager Sales Maxim Indonesia, Edwin Siswanto di sela kegiatan lomba masak bertajuk Maxim Cooking Fiesta, di Store Senwell, Sabtu (1/2/2020).

"Total penjualan nasional market share di Kalsel, produk alat-alat masak brand Maxim mencapai 20 persen hampir sama dengan Kalimantan Timur," paparnya.

Seiring waktu peralatan masak terus berinovasi menjadi leboh fashionable dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Staf Senwell sedang menata produk yang tersedia di store.
Staf Senwell sedang menata produk yang tersedia di store. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Diakuinya harga alat-alat masak Maxim dibanderol mulai Rp 70.000 untuk teflon. Juga tersedia berbagai produk lainnya yakni panci, teflon, panci steam, panci presto, wajan, grill, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Informa Furnishing Banjarmasin juga berupaya memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga khususnya peralatan masak.

Libatkan 135 Penari, Begini Serunya Pementasan Sendratari Kolosal Maurak Maandung Lamut Bujang

Bus Trans Bakal Layani Penduduk di Banjarmasin, Beroperasi ke Sejumlah Rute

Video Kerennya Penampilan Rawana Band, Personelnya Ternyata Narapidana Rutan Kelas II B Pelaihari

Deputy Store Manager Informa Banjarmasin, Arif Paryiukari menuturkan, di tempatnya tersedia berbagai kebutuhan dapur di antaranya panci, panci presto, panci pengukus, teflon dengan berbagai ukuran, grill, oven listrik, kompor induksi, sutil, ketel, alat cetak kue, pisau dengan berbagai fungsi, serta talenan dengan berbagai bahan.

"Kisaran harga bervariasi tergantuk produk mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 2 jutaan per item. Yang paling laris saat ini dibeli customer yakni grill berbahan keramik," tukasnya. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved