Berita Banjarmasin

Sebuah Rumah di Gang Batur Kelayan A Banjarmasin Terbakar, Warga Trauma

Di saat warga sedang terlelap tidur, mereka dikejutkan dengan kebakaran di Jalan Kelayan A, Gang Batur RT02/RW001, Kelurahan Murung Raya

Sebuah Rumah di Gang Batur Kelayan A Banjarmasin Terbakar, Warga Trauma
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Sebuah Rumah di Gang Batur Kelayan A Banjarmasin Terbakar, Warga Trauma 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di saat warga sedang terlelap tidur, mereka dikejutkan dengan kebakaran di Jalan Kelayan A, Gang Batur RT02/RW001, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Minggu (2/2/2020) menjelang tengah malam atau sekitar pukul 23:50 Wita.

Api dengan cepat membakar bangunan yang semuanya terbuat dari kayu. Tak lama setelah kejadian berdatangan mobil BPK dan PMK gabungan.

Kejadian itu sempat membuat trauma warga sekitar. Sebagian warga yang rumahnya berdekatan dengan titik api, mengeluarkan barang dari dalam rumah mereka.

Nenek 80 Tahun Bermain Cinta Lagi, Lawannya Pemuda 35 Tahun, Berawal dari Facebook Lalu Lakukan Ini

8 Hari Selesai, China Bangun Rumah Sakit Pasien Virus Corona, 4.700 Orang Bekerja 24 Jam Tanpa Henti

Penularannya Ada di Mana-mana, Terbaru Virus Corona Bisa Menyebar Lewat Kotoran Manusia

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya, melalui Kanit Reskrimnya, AKP Ganef Bringandono, Senin (3/2/2020) pagi membenarkan adanya kebakaran dan membakar sebuah rumah.

Rumah yang terbakar (korban) milik Rahmadi (50). Rumah yang terbakar sebuah saja. Sedangkan kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta.

Uraian singkat kejadian, pada hari Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 23.50 Wita telah terjadi kebakaran di Jalan Kelayan A Gang Batur RT02, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Adapun kronologis kejadiannya adalah sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran tersebut diatas.

Selanjutnya piket SPKT, piket reskrim dan kanit reskrim langsung mendatangi TKP dan setibanya di TKP sudah banyak barisan pemadam kebakaran yg memadamkan api.

Setelah sekitar 30 menit, api dapat dipadamkan. Kemudian tindakan yang dilakukan oleh SPKT dan piket reskrim dipimpin oleh kanit reskrim adalah mengamankan TKP dengan memasang policeline, olah TKP dan mencari saksi-saksi. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved