Berita Banjarmasin

VIDEO : Silaturahmi Profesor Denny Indrayana ke Kantor Banjarmasin Post Group, Ini Disampaikannya

VIDEO : Silaturahmi Profesor Denny Indrayana ke Markas Banjarmasin Post Group, Ini yang Disampaikannya

VIDEO : Silaturahmi Profesor Denny Indrayana ke Kantor Banjarmasin Post Group, Ini Disampaikannya
youtube banjarmasin post news video
Denny Indrayana berkunjung ke kantor Banjarmasin Post. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - VIDEO : Silaturahmi Profesor Denny Indrayana ke Kantor Banjarmasin Post Group, Ini yang Disampaikannya.

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Denny Indrayana bersilaturahmi ke Gedung Kantor Banjarmasin Post Group, Senin (3/2/2020).

Lengkap mengajak isteri, ketiga anaknya serta Wakil Ketua Tim Relawannya, rombongan Prof Denny disambut oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H G (P) Rusdi Effendi AR beserta jajaran termasuk Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi.

Pada kesempatan ini, Prof Denny menceritakan niat dan upaya yang dilakukannya sebagai salah satu kandidat bakal calon yang berniat maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Provinsi Kalsel Tahun 2020 ini.

VIDEO: Kesepakatan KONI dan Dispora Kalsel Pasang Target 14 Emas Pada PON XX Papua

Pada Puncak Haul Guru Sekumpul, Sekolah Jenjang Ini di Kabupaten Banjar Bakal Diliburkan

Penampakan Kuburan Lina, Mantan Istri Sule Kini, Ulah Feni Rose di Makam Ibu Rizky Febian Ditegur!

Larangan untuk Nikita Mirzani Pasca Dibebaskan Kejaksaan, Terkait Kasus KDRT Sobat Billy Syahputra

Dijelaskan Prof Denny, berangkat pagi dan pulang pagi menjadi kesehariannya saat ini dalam melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat calon pemilih di Banua atas niatnya untuk mengabdikan dan maju sebagai kandidat bakal calon Gubernur Kalsel.

Pasar, warung makan, warung kopi hingga resepsi pernikahan warga yang mengundangnya dijadikan Prof Denny sebagai cara bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan masyarakat.

"Kami saat ini sedang fokus menggarap di Banjarmasin dan kedepan ke kawasan pesisir. Sebelumnya di kawasan hulu sungai kami juga sudah bersosialisasi langsung ke masyarakat," kata Prof Denny.

Sedangkan terkait silaturahmi ke Banjarmasin Post Group, Prof Denny menyatakan keinginannya untuk bersama-sama membangun pemahaman masyarakat terkait proses dan tahapan politik yang benar sehingga menjadi pembelajaran politik bagi masyarakat Kalsel.

"Tentu saja kami mengerti profesionalisme dan etika jurnalistik, kami membangun pemahaman dengan Banjarmasin Post dan media lain juga dengan harapan bisa sepemahaman memberikan pendidikan politik ke masyarakat Kalsel," kata Prof Denny.

Silaturahmi tersebut disambut baik Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H G (P) Rusdi Effendi AR.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved