Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Hadiri Pertemuan Tahunan OJK 2020, Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin  Nilai Positif

Bank Kalsel Hadiri Pertemuan Tahunan OJK 2020, Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin  Nilai Hal yang Positif

Bank Kalsel Hadiri Pertemuan Tahunan OJK 2020, Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin  Nilai Positif
banjarmasinpost.co.id/mariana
Dirut Bank Kalsel,Agus Syabarrudin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pertemuan Tahunan OJK dihadiri sejumlah pihak perbankan, BUMN dan SKPD Pemprov Kalsel, tidak terkecuali Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin memgatakan, melalui pertemuan tersebut OJK menginformasikan kondisi makro ekonomi dan memperlihatkan bagaimana sebenarnya hal-hal yang bisa ditindaklanjuti dalam kondisi situasi ekonomi yang ada sekarang ini, baik regional, nasional maupun secara global.

"Bagi Bank Kalsel, pertemuan ini menjadi hal yang positif, karena dalam pertemuan ini kami bisa mendapatkan informasi-informasi terkini yang terkait dengan industri jasa keuangan yang ada di Indonesia. Karena itu, Bank Kalsel akan mengambil tindak lanjut dari informasi yang didapat dari pertemuan ini," ucapnya.

Selain Dirut, Bank Kalsel diwakili petinggi lainnya yakni Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari.

Dalam kesempatan itu, turut berhadir Ahmad Hidayat selaku Anggota Dewan Komisioner OJK menyampaikan Master Plan Sektor jasa Keuangan tahun 2020-2024.

Pertemuan tahunan OJK di Gedung Mahligai Pancasila. Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin ikut menghadiri acara tersebut.
Pertemuan tahunan OJK di Gedung Mahligai Pancasila. Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin ikut menghadiri acara tersebut. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Pertama, penguatan ketahanan dan daya saing, yang akan dilakukan dengan mengakselerasi konsolidasi dan pengiatan permodalan Lembaga jasa keuangan, kemudian akselerasi transformasi digital, percepatan pengembangan ekosistem sektor jasa keuangan untuk mempercepat pendalaman pasar.

Selain itu perluasan literasi keuangan dan integritas pasar dan lembaga jasa keuangan dalam rangka memperbaiki Market Conduct dan perlindungan konsumen, serta percepatan dan perluasan penerapan pengawasan berbasis teknologi. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved