Berita Kalteng

PWI Kalteng Siap Hadiri HPN 2020 di Kalsel, Ini yang Bakal Disuarakan

Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah dipastikan akan hadir dalam kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional

Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Ketua DKP PWI Kalteng, H Sutransyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah dipastikan akan hadir dalam kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 akan digelar di Kalimantan Selatan (Kalsel), 7-10 Februari, mendatang.

Perwakilan Kalteng sudah melakukan koordinasi untuk ikut hadir dalam kegiatan tersebut dengan membawa sejumlah pengurus untuk ikut melakukan rapat konsolidasi yang khusus dilakukan oleh dewan kehormatan PWI se Indonesia terpusat di Banjarbaru, Kalsel tersebut.

Pengurus Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) akan menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Kota Banjarbaru tersebut."Kami pastikan Kalteng hadir, puncak kegiatan HPN itu sedianya digelar pada 9 Februari," ujar Ketua DKP Kalteng H Sutransyah, Rabu (4/2/2020).

Beredar Foto Heli Hancur Berkeping-keping di Papua, Diduga MI-17 Milik TNI yang Hilang Juni 2019

VIRAL di Medsos, Beredar Anggota DPRD Karanganyar Bawa Selingkuhan Saat Kunker, Ini Penjelasan Anung

Lihat Penampakan Istri Mau Keluar Taring, Suami Langsung Menusuk, Azwar: Istri Saya Ini Dajjal!

Kegiatan tersebut, direncanakan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, sejumlah menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, jajaran pengurus PWI Pusat, PWI Provinsi se-Indonesia, dan para wartawan se-Indonesia."Khusus DKP se-Indonesia menggelar kegiatan tersendiri, yakni konsolidasi yang dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Pusat Ilham Bintang," ujarnya lagi.

Pertemuan tersebut, merupakan konsolidasi dengan Ketua Dewan Kehormatan Pusat membahas langkah-langka yang perlu dilakukan DKP se-Indonesia sesuai tugas dan tanggung jawab lembaganya.

Mantan Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng ini, menambahkan, sesuai tupoksi yang tertuang dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI, DKP memegang peranan dalam meningkatkan penghayatan dan ketaatan terhadap Kode Etik Jurnalistik para wartawan anggota PWI. "Selain itu,kami juga akan turut smensosialisasikannya di kalangan pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Tidur di Bawah Tebing Batu yang Sempit, Kakek Ini 10 Tahun Tinggal Dalam Gua, La Udu Waswas Soal Ini

Sindiran Tersirat Betrand Peto pada Haters Lewat Lagu, Video Klip Putra Sarwendah & Ruben Onsu Viral

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved