Berita Kalteng

Enam Personel Polda Kalimantan Tengah Dikirim ke Mabes Polri untuk Melanjutkan Tahapan Seleksi Ini

Sebanyak 6 personel Polda Kalteng akan melanjutkan tahapan seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma) angkatan iMabes Polri.

Enam Personel Polda Kalimantan Tengah Dikirim ke Mabes Polri untuk Melanjutkan Tahapan Seleksi Ini
FOTO DARI POLDA KALTENG UNTUK BPOST GROUP
Sidang penetapan tingkat panitia daerah (Panda) seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma) angkatan ke-63 dan 64 dan Seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Tingkat Panitia Daerah di Polda Kalteng, Kamis (6/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 6 personel Polda Kalteng akan melanjutkan tahapan seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma) angkatan  iMabes Polri.

Bersamaan dengan seleksi tersebut, juga ada sebanyak 9 personel Polda Kalteng yang mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) yang juga dinyatakan lulus pada tingkat panitia daerah di Polda Kalteng.

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Rikwanto, Kamis (6/2/2020), menjelaskan, dalam sidang penetapan tingkat panitia daerah (Panda) diumumkan, semua peserta telah mengikuti rangkaian seleksi secara maksimal sehingga ada nilainya.

Wakapolda, dalam sidang penetapan yang didampingi Irwasda Kombes Iman Prijantoro dan Karo SDM Kombes Denny Yuno Putro, mengatakan, ada puluhan peserta yang berkompetisi.

"Beberapa personel yang dikirim ke Mabes Polri untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya di tingkat Mabes Polri," jelas Rikwanto.

Laung Barajah Koleksi Museum Wasaka, Konon Pemakainya Bisa Menghilang dari Pandangan Penjajah

Pelebaran Jalan Tjilik Riwut Kota Sampit Jadi Empat Jalur Bakal Bongkar Ratusan Bangunan

Anisa Optimis Lolos Tes CPNS Kotawaringin Timur Kalteng, Sebanyak 491 Peserta Mulai Diseleksi

Kalselpedia: Pasar Kalindo Banjarmasin

Kalselpedia: Pantai Hambawang Cycling Club (PHCC)

Foto Via Vallen Nekat Begini Saat Wabah Virus Corona Disorot, Rival Nella Kharisma Curhat Benda Ini

Sosok Misterius yang Kuntit Nikita Mirzani Disinggung, Eks Dipo Latief & Sajad Ukra Cerita Penahanan

Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalteng, Kombes Pol Denny Yuno Putro, mengatakan, dalam seleksi Sespimma tersebut, personel yang berhasil mengikuti tahapan ke tingkat Mabes berjumlah enam orang, yakni AKP Triyo Sugiono, AKP Sri Mulyono, AKP Kodir, AKP Indras Purwoko, AKP Susilowati dan AKP Suyono.

Sedangkan Sespimmen sebanyak 9 personel, Kompol Rohman Yonky D, AKBP I Ketut Widiarta, Kompol Bambang Purwanto, Kompol Endro Ariwibowo, Kompol Agus Dwi Suryanto, Kompol Purwanto Hari Subekti, Kompol Wahyudi Rohadi, AKBP Joan Verdianto dan AKBP Ronny W Manusiwa.

Masih kata Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto, dirinya berharap seluruh personel tetap menjaga nama baik ketika menjalani di tingkat Mabes Polri.

“Personel yang belum berhasil, jangan putus asa. Setiap orang ada waktu dan rezekinya masing–masing. Sebab itu, berusaha dan berdoalah untuk mencapainya,” ujar Brigjen Pol Rikwanto. (Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved