Liga Inggris

Ketahuan Mau Hengkang, Christian Eriksen Dijadikan Kambing Hitam oleh Tottenham Setahun Terakhir

Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, menceritakan apa yang menjadi alasannya hengkang dari Tottenham Hotspur.

Ketahuan Mau Hengkang, Christian Eriksen Dijadikan Kambing Hitam oleh Tottenham Setahun Terakhir
TWITTER @INTER
Christian Eriksen, memilih mengenakan nomor punggung 24 di Inter Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, menceritakan apa yang menjadi alasannya hengkang dari Tottenham Hotspur.

Christian Eriksen merasa dikambinghitamkan selama bulan-bulan terakhirnya di Tottenham Hotspur setelah mengakui bahwa ia ingin pergi.

Eriksen berbicara tentang keinginannya untuk mencari tantangan baru di musim panas lalu, tak lama setelah kekalahan Tottenham di final Liga Champions dari Liverpool.

Keinginannya itu membuat Eriksen kerap dijadikan sasaran amarah pendukung Tottenham yang tak puas dengan penampilan buruk klub London Utara itu.

Konflik Messi dan Direktur Olahraga Barcelona Abidal Tak Akan Pengaruhi Harmoni Skuat Blaugrana

Seperti yang diceritakan Eriksen sendiri dalam sebuah wawancara dengan BBC.

"Jika kontrak Anda tinggal sebentar, Anda pasti dijadikan kambing hitam," ujar Eriksen seperti dikutip BolaSport.com dari BBC Sports.

“Tentu saja, saya melakukan wawancara. Saya sangat jujur. Saya merasa saya harus jujur. Saya tidak ingin bersembunyi seperti yang dilakukan banyak pemain."

"Setiap orang berbeda. Saya jujur. Saya ingin mengatakannya dengan lantang."

“Saya memang disalahkan karena banyak hal, karena menjadi orang jahat. Saya dicap sebagai orang jahat di ruang ganti sejak saya mengatakan saya ingin pergi, dan saya merasa tidak baik untuk terus berada di sana."

"Sejujurnya, selama beberapa tahun terakhir, jika ada sesuatu yang muncul, pemain mana pun akan berpikir untuk pergi, tetapi saya satu-satunya yang mengatakannya secara terbuka," kata Eriksen menambahkan.

Eriksen akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan di musim panas kemarin, pindah dari Tottenham, pada bulan Januari lalu.

Gelandang asal Denmark itu pindah ke Inter Milan dengan biaya 20 juta euro (sekitar Rp300 miliar).

https://www.bolasport.com/read/312013391/eriksen-merasa-dijadikan-kambing-hitam-oleh-tottenham-setahun-terakhir?page=all

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved