Berita Batola

Ditabrak Kapal Galam di Sungai Barito, Pencari Ikan Asal Belandean Batola Tenggelam, Begini Nasibnya

Pihak keluarga diliputi rasa gembira. Tim Basarnas, petugas Satpolairud Polres Batola dan warga akhirnya menemukan mayat Anden (44), pencari ikan yang

Ditabrak Kapal Galam di Sungai Barito, Pencari Ikan Asal Belandean Batola Tenggelam, Begini Nasibnya
Camat Alalak Batola untuk Banjarmasinpost.co.id
Tim Basarnas, Petugas Satpolairud Polres Batola dan warga akhirnya menemukan mayat Anden, pencari ikan yang ditabrak kapal galam di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, RT 09 Kabupaten Barito Kuala, Rabu (5/2/20) sekitar pukul 05:00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pihak keluarga diliputi rasa gembira. Tim Basarnas, petugas Satpolairud Polres Batola dan warga akhirnya menemukan mayat Anden (44), pencari ikan yang ditabrak kapal galam di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, RT 09 Kabupaten Barito Kuala, Rabu (5/2/20) sekitar pukul 05:00 Wita lalu.

“Alhamdulllah, mayat Anden (44), pencari ikan yang tenggelam ditemukan tim Tim Basarnas, petugas Satpolairud Polres Batola dan warga akhirnya pagi tadi pagi,” kata Muhammad Sya’rawi Camat Alalak Batola, Jumat (7/2/20).

Seperti diketahui, naas nasib Anden, pencari ikan menggunakan kelotok yang tengah berlayar di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, RT 09 Kabupaten Barito Kuala, Rabu (5/2/20) sekitar pukul 05:00 Wita. Pencari ikan tersebut mengalami tabrakan dengan dengan kapal pengangkut Galam sehingga Anden tercebur ke Sungai Barito.

TERBONGKAR, Ternyata Kamar Hotel 606 & 608 yang Dipakai PSK Online Dipesan Andre Rosiade, Faktanya?

Kena Tendangan Mematikan Temannya, Bocah SMP Ini Tergeletak dengan Tubuh Sudah Kaku di Kelas

Menggelikan, BKN Pergoki Peserta Bawa Jimat saat Tes SKD CPNS, Apakah Didiskualifikasi? Ini Nasibnya

Informasi yang dihimpun, Rabu pagi telah terjadi kecelakaan antara kelotok pencari ikan yang dikemudikan Anden dengan kapal pengangkut galam. Pagi itu korban Anden ingin mencari ikan di sungai barito tepatnya di Desa Belandean Muara.

Saat-saat kelotok korban keluar dari sungai kecil tiba tiba dari arah Desa Patih Muhuar ada perahu galam tujuan arah Jembatan Barito menubruk rubing kanan kelotok korban.

Akibatnya korban langsung tercebur ke sungai. Untuk saat ini korban Anden masih dilakukan pencarian oleh TIM SAR dan dibantu oleh warga sekitar.

Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno, SIK MH melalui Kepala Satuan Polisi Air Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie, saat dikonfirmasi membenarkan terjadi kecelakaan air antara kelotok pencari ikan yang dikemudikan Anden dengan kapal pengangkut galam.

"Sampai saat ini pengemudi kapal galam masih lirik," kata Dading. (Banjarmasin post.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved