Berita Batola

Mayat Pencari Ikan Asal Belandean Batola yang Tenggelam Langsung Dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin

Mayat Anden (49), pencari ikan yang tenggelam akibat tubrukan perahu galam di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, Rabu (5/2/20) dib

Mayat Pencari Ikan Asal Belandean Batola yang Tenggelam Langsung Dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin
FOTO SATPOlAIRUD POLRES BATOLA UNTUK BPOSTGROUP
Tim Basarnas, Petugas Satpolairud Polres Batola dan warga akhirnya menemukan mayat Anden, pencari ikan yang ditabrak kapal galam di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Mayat Anden (49), pencari ikan yang tenggelam akibat tubrukan perahu galam di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, Rabu (5/2/20) dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan ambulans untuk dilakukan Visum et Revertum.

“Iya mayat Anden (49), pencari ikan yang tenggelam dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasi,” kata Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno, SIK MH melalui Kepala Satuan Polisi Air Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie, Jumat (7/2/20).

Menurut Dading, sekitar pukul 08.27 Wita telah ditemukan korban tenggelam Anden (49) di depan PT. Pertamina LPG, perairan Sungai Barito, oleh masyarakat dibantu Personel Satpolairud Polres Batola, dengan sarana KP XIII 37 1002.

Dampak Virus Corona Makin Melebar, Maskapai Rugi Besar Gara-gara 50.000 Penerbangan Dibatalkan

Misteri Pekerjaan Asli Teddy, Suami Lina Akhirnya Teruak, Apa Sebanding Sule si Ayah Rizky Febian?

VIRAL 3 Bocah Sekuat Tenaga Lawan Penculik: Kami Gigit Tangannya dan Pukuli Sambil Teriak Maling

“Korban ditemukan di perairan sungai barito tepatnya di depan PT. PERTAMINA LPG dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Dading menyebut ciri-ciri korban, yakni memakai kaos lengan panjang warna hijau dan celana pendek warna hitam.

Muhammad Sya’rawi, Camat Alalak Batola, bersyukur mayat Anden (49), ditemukan Tim Basarnas, petugas Satpolairud, Polres Batola dan warga pagi tadi.

“Iya alhamdulillah.” katanya.

Seperti diketahui, Anden, pencari ikan menggunakan kelotok yang tengah berlayar di Sungai Barito, Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, Rabu (5/2/20) sekitar pukul 05.00 Wita.

Pencari ikan tersebut tabrakan dengan dengan kapal pengangkut Galam sehingga tercebur ke Sungai Barito.

Saat itu kelotok korban keluar dari sungai tiba-tiba dari arah Desa Patih Muhuar ada perahu galam tujuan arah Jembatan Barito menubruk rubing kanan kelotok korban.

Akibatnya korban langsung tercebur ke sungai.

(Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved