Berita Bisnis

Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Ritel Modern Berlomba Geber Promo Tiap Akhir Pekan

Sejumlah ritel modern masih menunjukkan eksistensi di tengah kondisi ritel modern yang beberapa lalu dikabarkan sempat bertumbangan.

Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Ritel Modern Berlomba Geber Promo Tiap Akhir Pekan
banjarmasinpost.co.id/mariana
Sejumlah pembeli serbu promo produk murah Giant 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah ritel modern masih menunjukkan eksistensi di tengah kondisi ritel modern yang beberapa lalu dikabarkan sempat bertumbangan.

Di Banjarmasin, terdapat banyak ritel modern yang dapat dimanfaatkan masyarakat Banua untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Demi menyuguhkan penampilan baru yang lebih segar dengan varian produk dan harga yang semakin bersaing, satu di antara ritel modern yakni Giant, berbenah luncurkan konsep baru bertajuk Giant Ekstra Kertak Hanyar Tampil Beda, Jumat (7/2/2020).

"Di tahun ini, kami melakukan inovasi dari sisi interior dengan menambah jenis produk yang lebih beragam dan berkualitas, serta promosi-promosi yang sulit untuk dilewatkan. Harapan kami, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam satu tempat yakni Giant Ekstra Kertak Hanyar, bahkan dapat lebih hemat karena Giant memberikan berbagai penawaran menarik setiap harinya," jelas Teritory Head Giant, Christianus SW kepada Banjarmasinpost.co.id.

Kebiasaan Irish Bella Kepoin Mantan Pacar Ditanyakan, Ammar Zoni Sempat Kaget, Giorgino Abraham?

Fakta Veronica Tan Nonton dengan Pria Selain Ahok Pasca Cerai & BTP Nikahi Puput Nastiti Devi

Misteri Pekerjaan Asli Teddy, Suami Lina Akhirnya Teruak, Apa Sebanding Sule si Ayah Rizky Febian?

Ditambahkannya, konsep Giant tampil beda dan program harga teman merupakan bagian dari transformasi bisnis Giant, untuk mempersiapkan diri di tengah kondisi ritel modern yang saat ini kurang bersahabat akibat gempuran bisnis online.

"Agar selaras dengan preferensi pelanggan masa kini dan untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan," kata dia.

Sebelumnya, Giant tampil beda sendiri telah dilaksanakan di berbagai dareah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Dalam peluncuran tersebut, melakukan serangkaian promo, di antaranya Harga Gila 1 Hari pada berbagai pilihan merek produk bagi 250 pelanggan pertama yang berkesempatan, yakni buah pir seharga Rp 990 per 100 gr, ada produk fresh food udang Rp 7.980 per 100 gr, Madurasa botol original 150g, serta sunlight isi 755 ml.

Promo-promo tersebut akan berubah-ubah setiap pekannya. Sebagaimana biasanya, Giant berikan promo harga murah pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Tampak ratusan warga Banjarmasin dan sekitarnya menyerbu produk-produk murah yang digeber Giant Ekstra.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved