Breaking News:

Wisata Bukit Batu

VIDEO Bukit Batu Pertapaan Tjilik Riwut, Kini Jadi Tempat Wisata di Katingan Kalteng

Bukit Batu, berada di Jalan Tjilik Riwut, Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, tak jauh dari perbatasan antara Kota Palangkaraya

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Bukit Batu, berada di Jalan Tjilik Riwut, Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, tak jauh dari perbatasan antara Kota Palangkaraya dan Kasongan Kabupaten Katingan.

Bukitbatu merupakan objek wisata yang merupakan salah satu andalan wisata di Katingan yang selama ini cukup banyak dikunjungi warga Kalteng untuk berwisata, karena cukup mudah dicapai menggunakan kendaraan.

Kawasan ini merupakan objek wisata yang merupakan tumpukan batu besar yang membentuk seperti bukit tersusun secara rapi dan alami dipinggiran Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya Kasongan, Kabupaten Katingan.

Mobil Kijang Tabrak Pagar Jembatan di Desa Panjaratan Kemudian Nyemplung ke Sungai

Ratusan Siswa dari SMK dan SMA di Banjarbaru Sambut Kedatangan Jokowi di TPA Regional Banjarbakula

Misteri Pekerjaan Asli Teddy, Suami Lina Akhirnya Teruak, Apa Sebanding Sule si Ayah Rizky Febian?

Fakta Veronica Tan Nonton dengan Pria Selain Ahok Pasca Cerai & BTP Nikahi Puput Nastiti Devi

Untuk mencapai Objek wisata ini dari Palangkaraya cukup menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dengan jarak tempuh dari Palangkaraya sekitar satu jam saja dengan jalan darat yang mulus.

Dinas Pariwisata Katingan mengelola kawasan ini dengan baik, setiap pengunjung masuk dikenakan tiket Rp5000 saja perorang bisa menikmati objek wisata ini sepuasnya.(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved