Superball

VIDEO Dua Legenda Barito Putera Frans Sinatra Huwae dan Isnan Soroti Permainan Barito

Banyaknya pemain inti yang keluar dari tim membuat Barito putra harus menyesuaikan adaptasi pemain baru sehingga ini tugas terberat bagi pelatih

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Di Liga 1 musim 2020 Barito Putera dengan percaya diri melepas 80 persen pemain lamanya dan lebih mengandalkan para pemain muda untuk berkompetisi.

Keputusan yang diambil manajemen dan pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman ini pun mendapat apresiasi dari dua legenda Barito Putera Frans Sinatra Huwae dan Isnan Ali.

Eks pemain timnas Pelajar dan Timnas senior ini menganggap meski pemain muda namun Barito Putera pasti bisa tampil lebih baik dibanding musim lalu yang nyaris saja turun ke Liga 2.

Isnan Ali mengatakan kelebihan dari tim yang memiliki banyak pemain muda adalah mereka memiliki motivasi bermain yang lebih.

"Hanya saja banyaknya pemain inti yang keluar dari tim membuat Barito putra harus menyesuaikan adaptasi pemain baru lagi sehingga ini tugas terberat bagi sang pelatih," kata mantan bek kiri Barito Putera dan Timnas ini.

RESMI! Inilah Daftar 22 Pemain Timnas U 16 Indonesia Atas Tujukan Pelatih Bima Sakti

Tak Live TVOne! Siaran Langsung Tinju Dunia Russel Jr vs Tugstsogt Nyambayar, Live Streaming Mola TV

Live MNC TV! Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim, Arema FC vs Persija, Persebaya vs Persik

Senada Frans menambahkan tim udah Barito putra musim ini sangat bagus namun yang perlu diwaspadai adalah adaptasi hampir banyak pemain inti baik lokal maupun pemain asing yang keluar di tim.

"dilihat juga hasil uji coba kemarin masih banyak yang perlu dibenahi dan juga perlu lebih banyak uji coba lagi agar berita lebih baik menghadapi kompetisi ini," kata Frans.(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved