Berita Banjarmasin

Pembukaan Expo Hari Pers Nasional, Kalsel Dinilai Siap Jadi Tuan Rumah HPN

Hari pers pers nasional 2020 di Kalsel menggambarkan keragaman di provinsi lainnya di Indonesia

Pembukaan Expo Hari Pers Nasional, Kalsel Dinilai Siap Jadi Tuan Rumah HPN
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Expo Hari Pers Nasional di Tugo Nol Kilometer Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari pers pers nasional 2020 di Kalsel menggambarkan keragaman di provinsi lainnya di Indonesia dan Kalsel bisa dinilai sangat siap menjadi tuan rumah HPN.

Saat ini Kalsel telah membuktikan sebagai tuan rumah HPN 2020.

“Iya Kalsel sudah membuktikan sebagai daerah yang siap menjadi tuan rumah HPN 2020,” kata Wakil Ketua Bidang Pameran Panitia Hari Pers Nasional Pusat, Adi Trisnanto, saat pembukaan expo media pers nasional 2020, Jumat (7/2/2020) sore di Siring Nol Km Banjamasin.

Menurutnya, Kalsel saat ini sudah menjadi tuan rumah HPN yang baik. Lokasi HPN ini dari tahun ke tahun selalu berpindah-pindah lokasi dan biasanya digelar di ibu kota provinsi.

Kalsel Berpeluang Kelola Blok Sebuku, Akhir Maret Pendapatan Mulai Terealisasi

Buka Expo Hari Pers Nasional, Wagub Rudy Resnawan Minta Pers Promosikan UMKM Kalsel

BPost Boyong Penghargaan IPMA dan IYRA 2020, Koran Terbaik Regional Kalimantan

Menkopolhukam Sebut Tak Ada Pemulangan 600 WNI Eks ISIS, Begini Alasan Mahfud MD

 Alfmart Sumbang Sembako

SALAH satu retail modern di Kalsel, Alfamat, memberikan sumbangan sembako kepada warga tak mampu saat pembukaan expo media pers nasional 2020, Jumat (7/2/2020) sore di Siring Nol Km Banjamasin.

Sembako untuk warga tak mampu itu secara simbolis diberikan oleh Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnsawan kepada warga tak mampu.

Sumbangan sembako untuk warga tak mampu dari Alfamart saat pembukaan expo media pers nasional 2020, Jumat (7/2/2020) sore di Siring Nol Km Banjamasin.
Sumbangan sembako untuk warga tak mampu dari Alfamart saat pembukaan expo media pers nasional 2020, Jumat (7/2/2020) sore di Siring Nol Km Banjamasin. (banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Menurut Budi Santoso, Regional Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), sangat mendukung keberadaan pers nasional 2020 dan Kalsel menjadi tuan rumah dari hari pers nasional tersebut.

“Kita ambil bagian dalam kegiatan sosial dalam hari pers nasional tersebut, yaki membagikan paket sembako kepada warga tak mampu atau janda-janda sebanyak 200 paket sembako,” katanya.

(banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

--

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved