Travel

Resmi Dibuka Hari Ini, Hotel 88 Banjarmasin Targetkan Okupansi Capai 70 Persen, Tersedia 58 Kamar

Menambah deretan hotel di Banjarmasin, Hotel 88 Banjarmasin resmi dibuka, Sabtu (8/2/2020).

Resmi Dibuka Hari Ini, Hotel 88 Banjarmasin Targetkan Okupansi Capai 70 Persen, Tersedia 58 Kamar
banjarmasinpost.co.id/mariana
Kamar Hotel 88 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menambah deretan hotel di Banjarmasin, Hotel 88 Banjarmasin resmi dibuka, Sabtu (8/2/2020).

Hotel yang berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat, hotel grup Waringin Hospitality menyediakan 58 kamar bagi tamu pengunjung.

Direktur Utama Waringin Hospitality, Hery Suwandi menjelaskan, Hotel 88 Banjarmasin adalah hotel ke 23 yang dimiliki Waringin Hospitality di seluruh Indonesia.

"Potensi wisata dan pertumbuhan ekonomi yang pesat di Banjarmasin menjadi alasan kami membuka Hotel 88 Banjarmasin. Letak yang strategis kami harapkan bisa menjadi pilihan warga Banjarmasin dan luar daerah bisa menginap di Hotel 88 Banjarmasin," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Suara Bocah dan Bau Busuk Jadi Petunjuk Gaib Ditemukannya Mayat Siswa SD, Warga Ketakutan

Beda Jawaban Rizky Febian & Teddy Soal Lenyapnya Perhiasan Lina Senilai 2 M, Apa Kata Anak Sule?

Penampakan Wajah Polos Citra Kirana Disorot, Istri Rezky Aditya Bikin Pangling?

Viral Saldo Fantastis Rekening King of The King di BNI, Nilainya Capai Rp 720 Triliun, Ternyata?

Melihat dari potensi tersebut, pihaknya optimistis okupansi dapat mencapai 65-70 persen. Hotel 88 Banjarmasin memiliki 58 kamar yang terdiri atas 4 tipe kamar yaitu Studio, Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant, ballroom, meeting room, akses penuh internet WIFI, gratis teh & kopi di lobby area, green smoking arena, laundry service, safe deposit box, tv kabel, air panas, dan lain-lain.

Sementara itu, Owner Hotel 88 Banjarmasin, Daniel Pratama Witono mengatakan, kecenderungan masyarakat Indonesia menginginkan kemudahan dalam mendapatkan kebutuhan hidup. Hotel 88 Banjarmasin yang langsung terintegrasi dengan sejumlah restoran dan cafe serta hanya 5 menit menuju mall menjadi alternatif bagi warga Banjarmasin.

"Kami berharap dengan keberadaan Hotel 88 Banjarmasin ini dapat memberikan kontribusi yang sangat positif bagi ekonomi dan masyarakat kota Banjarmasin, baik peluang tenaga kerja, pengembangan pariwisata dengan tersedianya hotel yang berstandar internasional sehingga dapat mendukung percepatan pengembangan kota Banjarmasin sendiri," ujarnya.

Selama masa opening, Hotel 88 Banjarmasi geber promo Valentine yaitu menginap 3 hari 2 malam, dilengkapi set up romantic dinner di kamar 40 meter persegi, sehingga tampak suite dan eksekutif. Selain itu ada diskon 20 persen hingga akhir Februari.

Menyedihkan, 15 Siswa di SMAN 1 Daha Utara HSS Ini Terpaksa Tidur di Sekolah, Dewan Janjikan Ini

Foto-foto Ayu Ting Ting Liburan di Rusia Disoroti, Benarkah Saingi Pose Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Jessica Iskandar Kenang Olga Syahputra, Sohib Nia Ramadhani Ungkap Jasa Kakak Billy Syahputra

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina turut berhadir dan membuka langsung Hotel 88 Banjarmasin secara simbolis dengan pemukulan gong juga turut disaksikan owner dan direksi, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG(P) Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta, dan tamu undangan lainnya.

"Kami sangat berterima kasih dan menyambut baik pembukaan Hotel 88 Banjarmasin, yang mana berpotensi menjadi sumber pendapatan asli daerah (PAD) Kota Banjarmasin. Saat ini sudah tersedia 3.000 kamar hotel di Kota Banjarmasin sehingga sudah mampu untuk menggelar event nasional," ucapnya. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved