Superball

Usai Uji Coba, Barito Putera Segera Gelar Launching di SDL Martapura, Ini Jadwalnya

lalu musim ini Barito putra juga akan menggelar launching dan pengenalan pemain yang dijadwalkan pada 19 Februari nanti.

Usai Uji Coba, Barito Putera Segera Gelar Launching di SDL Martapura, Ini Jadwalnya
Mundari Karya 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Setelah mengarungi tiga laga uji coba di Bandung Jawa Barat, tim Barito putra akan kembali ke Martapura untuk latihan rutin persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir 29 Februari 2020 nanti

Salah satu agenda penting lainnya tim Laskar Antasari berada di Martapura adalah lauching tim dan perkenalan pemain di Stadion Demang Lehman Martapura.

Manajer tim Barito Putera, Mundari Karya mengatakan sama seperti tahun lalu musim ini Barito putra juga akan menggelar launching dan pengenalan pemain yang dijadwalkan pada 19 Februari nanti.

"Rencananya 19 Februari (launching) tapi saya maaf belum tahu pasti. Nanti saya cek lagi takutnya salah jatuh lagi," kata Direktur Teknik Barito Putera ini.

Lakoni Ujicoba Kedua, Barito Putera Taklukan PSB Bogor 6-0

Jadwal Chelsea vs Manchester United Liga Inggris Pekan 26 Live Streaming Mola TV, Ruang Ganti Panas!

Mulai Besok! Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 di MNC TV, Persebaya vs Persik, Madura vs Bhayangkara

Menurut Mundari, launching tim dan perkenalan pemain akan digelar di depan publik karena saat ini di Stadion Demang Lehman Martapura merupakan stadion markas Barito Putera sejak musim lalu.

Hal ini berbeda dengan tahun lalu dimana saat launching dan perkenalan pemain Barito Putera dilakukan di stadion 17 Mei Banjarmasin.

Lalu apa saja kegiatan launching tim dan perkenalan pemain nanti Mundari belum mengetahui secara detail namun tidak jauh dari tahun sebelumnya.

"Yang jelas nanti ada sholawat perkenalkan pemain-pemain dan belum tahu lagi acara lain-lainnya," ujar dia.

Barito Putera saat uji coba perdananya melawan tim lokal asal Kalimantan Selatan, PS Bersaudara Group, di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (6/2/2020) sore.
Barito Putera saat uji coba perdananya melawan tim lokal asal Kalimantan Selatan, PS Bersaudara Group, di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (6/2/2020) sore. (BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM)

Usai menggelar latihan fisik selama dua pekan lalu menggelar laga uji coba menghadapi tim lokal PS Bersaudara Group di Stadion Demang Lehman, Rizky Rizaldi pora dan kawan-kawan langsung berangkat ke Bandung Jawa Barat.

Prediksi, H2H & Jadwal Derby Inter Milan vs AC Milan Live RCTI & Bein Sports Liga Italia Malam Ini

Di kota kembang Anak asuhan Djadjang Nurdjaman kembali menggelar 3 kali uji coba. Yaitu melawan Tim anggota divisi 3 PSB Bogor dengan kemenangan telak 6-0 di stadion Pajajaran Bogor. 2 hari berikutnya menantang tuan rumah Persib Bandung di Bandung dan rencana akan menghadapi Persik Kediri di Bandung.

Barito Putera sendiri rencananya akan memulai kompetisi dengan tandang ke markas Madura United pada 29 Februari nanti.(banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved