Berita Banjarmasin

VIDEO Ferdy Perdana Terpilih Menjadi Ketua HDCI Kalsel Periode 2020-2023

Berdasarkan hasil Musda Pengda HDCI Kalsel ke-5 ini, yang terpilih menjadi ketua untuk periode 2020-2023 adalah Ferdy Perdana

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN-Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel hari ini Sabtu (8/2/2020) menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-5 di Hotel Mercure Banjarmasin.

Musda ini dihadiri oleh sebanyak tujuh pengurus cabang (pengcab) yakni Banjarmasin, Banjarbaru-Martapura, Tapin, Barabai, Sampit, Balikpapan dan Samarinda.

Sebelum dilaksanakan Musda Pengda HDCI Kalsel yang dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi HDCI Pusat, Husdi Karyono terlebih dahulu dilakukan musyawarah cabang (muscab) untuk beberapa pengcab.

Dan berdasarkan hasil Musda Pengda HDCI Kalsel ke-5 ini, yang terpilih menjadi ketua untuk periode 2020-2023 adalah Ferdy Perdana yang juga saat musda pengcab HDCI Banjarmasin terpilih.

Kiriman Kain Kafan Pocong ke Umi Pipik Viral, Baper Istri Ustadz Jefri Al Buchori & Colek Sosok Ini

Kemarahan Chef Renatta & Chef Juna di MasterChef Indonesia, Sohib Chef Arnold Sampai Lakukan Ini

VIDEO Debit Air Irigasi Kian Meninggi, Posisinya Nyaris Sentuh Permukaan Tanggul

Rencana Mal Pelayanan Publik Batal, Tangga Lantai II Bajuin Plaza Pelaihari Tetap Digembok

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Dan kita akan berupaya membawa HDCI Kalsel terus berkembang. Dan kegiatan-kegiatan mungkin akan kita buat lebih banyak lagi malaui dari touring hingga kegiatan-kegiatan sosial," ujar Ferdy Perdana selaku ketua terpilih.

Sementara itu Husdi Karyono mengatakan bahwa terkait dengan rangkap jabatan yang kemungkinan akan terjadi karena Ferdy Perdana terpilih sebagai Ketua Pengcab HDCI Banjarmasin maupun Pengda HDCI Kalsel tidak masalah.

"Dalam ADRT dimungkinkan untuk rangkap jabatan, asalkan masih di lingkungan HDCI," tutupnya. (banjarmasinpost.co.id / frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved