Serambi Mekkah

Bupati Banjar Sambut Hangat Kedatangan Pengurus PWI Musi Banyuasin

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.

MC KOMINFO KABUPATEN BANJAR/PRS
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, bersilaturahmi dengan Bupati Banjar, H Khalilurrahman, Senin (10/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Kedatangan pengurus PWI Muba tersebut dipimpin Ketua PWI Muba, Herlin Koisasih, didampingi Dewan Penasehat NM Charles, Heriyanto, Bendahara PWI Muba Iwan Hendrawan dan anggota PWI Muba Egy Shavutra.

Mereka disambut Bupati Banjar, H Khalilurrahman, di ruang kerjanya, Setda Banjar, Martapura, Senin (10/2/2020).

Turut mendampingi Bupati Banjar, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Banjar HM Aidil Basith, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik DKISP Banjar, serta Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik DKISP Banjar Hamdani.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menyambut baik kedatangan dari PWI Muba dalam rangka silaturrahmi tersebut.

“Selamat datang di Kabupaten Banjar, kota yang berjuluk Kota Santri dan dikenal juga dengan kota Intan karena batu mulia di sini terkenal dengan kualitas dunianya,” ucap Bupati Banjar.

Orang nomor satu di Bumi Barakat tersebut menjawab pertanyaan dari Ketua PWI Muba, yakni tentang hal yang dapat diambil manfaat untuk Pemerintah Kabupaten Muba.

Keumdian, Bupati H Khalilurrahman mengatakan, ada berbagai program yang telah maupun yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Sebagaimana visi misi saya, hal yang menjadi program prioritas yaitu ada tiga bidang, pada bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. Dimana program penghapusan jamban apung di sepanjang aliran Sungai Martapura, Alhamdulillah banyak diapresiasi baik tingkat Daerah, Nasional maupun Asia pada penghargaan Innovation Network of Asia (INA),” ungkap Bupati Banjar.

Bupati Banjar menjelaskan bahwa inovasi tersebut dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Halaman
12
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved