Superball

Demi Lawan Persib Bandung, Djanur Minta Trio Timnas Ini Bertahan di Tim Barito Putera

Barito Putera akan menghadapi laga uji coba sesungguhnya saat bertemu dengan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat,Senin (10/2/2020)

Demi Lawan Persib Bandung, Djanur Minta Trio Timnas Ini Bertahan di Tim Barito Putera
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Rizky pora diminta bertahan di tim jelang uji coba melawan Persib Bandung. 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera akan menghadapi laga uji coba sesungguhnya saat bertemu dengan tim kuat yang juga bakal menjadi lawan di Liga 1, tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (10/2/2020) pagi.

Disebut laga sesungguhnya karena di dua laga uji coba sebelumnya Barito Putera hanya menghadapi tim yang kualitasnya masih jauh yakni PS Bersaudara group dan PSB Bogor.

Bahkan saking pentingnya ujicoba ketiga ini, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman sampai meminta tiga pemain yang dipanggil timnas senior untuk bertahan beberapa hari.

Ketiga pemain ini yakni penjaga gawang M Riyandi, pemain tengah Bayu Pradana dan penyerang sayap Rizky Rizaldi Pora. Ketiganya ditunda ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan untuk disiapkan tampil.

Live Streaming MNCTV Persebaya vs Persik di Piala Gubernur Jatim, Ini Link YouTube MNC TV Sore Ini

Usai Uji Coba, Barito Putera Segera Gelar Launching di SDL Martapura, Ini Jadwalnya

Hasil Derby della Madonnina Liga Italia, Inter Milan Bangkit Hajar AC Milan, dari 0-2 Berakhir 4-2!

"Tiga Timnas kita akan masih pakai kemungkinan mereka akan gabung pada tanggal 13 atau 14 Februari nanti," ujar pelatih akrab disapa Djanur ini.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan pada 9 hingga 16 Februari 2020 di Jakarta.

Agenda ini bagian dari persiapan melakoni dua pertandingan di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pada Kamis 26 Maret 2020, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala.

Djanur mengaku tim Laskar Antasari masih membutuhkan tenaga tiga pemain ini untuk lebih memadukan kekompakan tim karena sebagian besar dihuni pemain baru dan masih berusia muda.

"Jadi besok ketika pemain timnas masih bisa kita pakai lawan Persib," ujar Djanur.

Di laga ini kata Djanur merupakan ujicoba sesungguhnya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan tim mengingat selama 2 tahun jika umur sebelumnya tim menang mudah karena lawan yang dihadapi berada jauh dibawah Barito.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved