Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah Tawarkan Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman bagi Nasabah

Demi memberikan layanan maksimal kepada nasabah, Bank Kalsel Syariah memberikan berbagai produk pembiayaan.

Istimewa/Bank Kalsel.
Poster pembiayaan multijasa iB Arrahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demi memberikan layanan maksimal kepada nasabah, Bank Kalsel Syariah memberikan berbagai produk pembiayaan.

Di antaranya pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman merupakan fasilitas pembiayaan Bank Kalsel Syariah yang dikhususkan bagi anda yang ingin membiayai kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga dalam rangka memperoleh manfaat atas suatu jasa dengan menggunakan akad ijarah.

"Pembiayaan ini tidak hanya terbatas pada kebutuhan biaya berobat, biaya Pendidikan, biaya pernikahan, paket liburan atau wisata, maupun untuk paket perjalanan ibadah umrah semata, akan tetapi juga dapat digunakan untuk pemenuhan jasa lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga selama tidak bertentangan dengan prinsip syariah," jelas Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Sebelum melakukan pinjaman, nasabah harus menyertakan persyaratan yakni e-KTP, NPWP wajib untuk pembiayaan di atas Rp 50 juta.

Selain itu diperlukan Kartu Keluarga, Slip Gaji atau Laporan Keuangan, SK Pengangkatan atau Legalitas Usaha, dan lain-lain sesuai kebutuhan Bank.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim marketing kami di seluruh Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah," tukasnya. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved