Breaking News:

Sport

KONI Kalteng Segera Miliki Pengurus Definitif, Musorprovlub Digelar 21-23 Februari Mendatang

Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Provinsi Kalteng akan dilaksanakan pada 21-23 Februari 2020

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Rapat koordinasi Panitia pelaksana Musorprovlub KONI Kalteng, melakukan rapat di Sekretariat KONI Provinsi, Selasa (11/2/2020) untuk pelaksanaan Musorprovlub 21-23 Februari 2020 mendatang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Panitia cartaker pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah telah membentuk tim penjaringan dan penyaringan (TPP) dalam pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar biasa (Musorprovlub).

Bahkan, tim TPP , mulai, Selasa (11/2/2020) sudah membuka pendaftaran calon yang ingin ikit serta dalam merebut Ketua KONI Kalteng periode mendatang, karena pelaksanaan Musorprovlub KONI Kalteng akan dilaksanakan selama dua hari mulai, tanggal, 21-23 Februari 2020 mendatang.

Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Provinsi Kalteng akan dilaksanakan pada 21-23 Februari 2020, di Hotel M Bahalap di Jalan RTA Milono, Palangkaraya. Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Musorprovlub dilakukan pengurus carateker KONI Kalteng, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) serta seksi seksi pelaksanaan, Selasa (11/2/2020).

Ketua Panitia Pelaksana, Falery Tuwan, usai kegiatan rapat koordinasi panitia, di sekretariat KONI Kalteng, mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai kesiapan mulai undangan kepada para Cabor, Ketua dan Sekretaris KONI Kabupaten/Kota, Badan Fungsional untuk dapat nantinya berhadir di Musorprovlub.

LIVE Youtube Persib Sekarang! Live Streaming Persib vs Barito Putera Ujicoba Jelang Liga 1 2020

Live Mola TV! Jadwal Live Streaming Badminton Asia Team Championship 2020, Indonesia vs Korea

LINK iNews TV! Live Streaming Bali United vs Than Quang Ninh Grup G Piala AFC 2020 Malam Ini

"Kami terus mensosialisasikan terkait kesiapan rencana pelaksanaan pemilihan Ketua KONI Kalteng definitif dalam pelaksanaan Musorprovlub itu kepada seluruh pihak, agar kegiatan berjalan sukses dan lancar. Kami berharap akan terpilih pengurus defintif yang baru untuk periode mendatang” kata Kadispora Kalteng ini.

Panitia Pendaftaran calon, Silvanus Ales Sea, menyebutkan pendaftaran sudah dibuka sejak hari ini sampai batas waktu tanggal 16 dengan batas waktu pukul 20.00 WIB, serta dilakukan verikasi dan validasi mulai tanggal 17-18 Februari 2020, yang dilakukan di Sekretariat KONI Kalteng setiap hari.

LINK Video Streaming MNC TV Arema FC VS Sabah FA Piala Gubernur Jatim 2020 Malam Ini

BERLANGSUNG Link MNCTV! Live Streaming Persija vs Persela, TV Online Piala Gubernur Jatim 2020

"Mengenai keabsahan, persyaratan keanggotaan yang sudah terdaftar sah serta memiliki SK kepengurusan atau surat resmi akan dicek satu persatu SK resmi pesertanya. Nantinya juga akan disampaikan oleh Ketua TPP, mengenai perkembangan lebih lanjut,” ujar Ales.

Seperti diketahui, pelaksanaan Musorprov KONI Kalteng yang digelar sebelumnya menemui jalan buntu, karena belum ada kesepakatan dalam menentukan ketua baru KONI Kalteng, sehingga akhirnya deadlock dan kepengurusan di ambil alih oleh KONI pusat yang kemudian membentuk Caretaker untuk pelaksanaan Musorprovlub. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved